Ditandai Pelepasan Burung, Justiar Noer Resmi Buka Toboali City On Fire 2

Pembukaan TCOF 2 juga ditandai dengan pelepasan burung merpati ke udara, Bupati beserta peserta Bikepacker dan tamu

Ditandai Pelepasan Burung, Justiar Noer  Resmi Buka Toboali City On Fire 2
Bangkapos/Riki Pratama
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer resmi membuka event tahunan Toboali City On Fire 2 pada Jumat (28/7/2017) di pantai laut Nek Ajie, Toboali, Bangka Selatan, dengan pelepasan burung merpati ke udara 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Selatan Justiar Noer resmi membuka event tahunan Toboali City On Fire  2 pada Jumat (28/7/2017) di pantai laut Nek Ajie, Toboali, Bangka Selatan

Pembukaan TCOF  2 juga ditandai dengan pelepasan burung merpati ke udara, Bupati beserta peserta Bikepacker dan tamu undangan melepaskan secara bersama sama.

Dengan telah dibukanya TCOF 2 bertanda dimulainya 16 event yang akan dilaksanakan selama tiga hari dari 28-30 Juli 2017.

Dalam kesempatan itu Bupati Bangka Selatan Justiar mengatakan bahwa dengan dilaksanakan ini merupakan semangat untuk memajukan kunjungan pariwisata di Kabupaten Bangka Selatan.

Menurutnya semoga semua peserta bisa mengexplor alam serta budaya yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

"Semangat kita bakarkan di Bangka Selatan supaya lebih di kenal itulah kenapa artinya fire, dengan pelaksanaan ini alhamdulilah kita sudah banyak di kenal masyarakat luas,"jelas Justiar kepada wartawan, Jumat (28/7/2017) siang

Justiar menambahkan, awalnya acara yang kecil ini berubah dan berkembang menjadi event Nasional yang bisa menghibur masyarakat Bangka Selatan.

"Mari kita suguhkan keasrian dan keramatamahan kita sehingga Bangka Selatan selalu di ingat, untuk semakin maju kedepan kita harus terus kerja keras agar bisa lebih dikenal. Saya ucapkan selamat menikmati, selamat bekarya, berlomba silakan mengenal budaya, dan mengexplor semua keunikan di Bangka Selatan,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved