Mantan Wali Kota Salatiga Meninggal di Lapas Semarang

Mantan Walikota Salatiga John Manuel Manoppo meninggal dunia di dalam Lapas Kedungpane atau Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang

Mantan Wali Kota Salatiga Meninggal di Lapas Semarang
Tribun jateng
Mantan Walikota Salatiga John Manuel Manoppo meninggal dunia di dalam Lapas Kedungpane atau Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang, Senin (31/7/2017).

Mantan Wali Kota Salatiga Meninggal di Lapas

BANGKAPOS.COM, SEMARANG -- Mantan Walikota Salatiga John Manuel Manoppo meninggal dunia di dalam Lapas Kedungpane atau Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang, Senin (31/7/2017).

Kalapas Kelas I Semarang, Taufiqurrahman mengatakan mantan Walikota Salatiga tersebut ditemukan narapidana setempat meninggal dunia di dalam Lapas tadi pagi.

"Usia dia memang cukup tua sekitar 70 tahun," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.

Taufiq menuturkan John meninggal karena menderita penyakit diabetes.

Saat ini jenazah John masih berada di dalam Lapas Kedungpanedan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Lapas Kedungpane.

"Dokter Lapas masih memeriksa jenazah di ruang medis Lapas. Saat ini saya masih rapat di Kanwil habis ini merapat ke Lapas," ujarnya.

Diketahui John Manuel Manoppo divonis 5 tahun penjara karena melanggar pasal 3 JO Pasal 18 UU 31/1999 Tindak Pidana korupsi JO pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP.

John melakukan korupsi Jalur Lingkar Selatan (JLS) Kota Salatiga pada tahun 2008 dan merugikan negara sebesar Rp 2,5 miliar. (*)

Editor: tidakada023
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved