Breaking News

Timgab 4 Polsek Bekuk Komplotan Spesialis Curi Baterai Tower

sejumlah barang bukti hasil curiannya yang telah berpindah tangan di dua penadahnya di kawasan Balun Ijuk Kabupaten Bangka.

Timgab 4 Polsek Bekuk Komplotan Spesialis Curi Baterai Tower
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Kepolisian saat mengamankan para pelaku dan barang bukti kasus pencurian spesialis baterai tower di Polsek Taman Sari Pangkalpinang, Kamis (3/8/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim gabungan dari empat Polsek yang ada di wilayah hukum Pangkalpinang berhasil membekuk sejumlah pelaku hingga penadah dalam kasus pencurian spesialis baterai cadangan tower, Kamis (3/8/2017) malam.

Rombongan tim opsnal Reskrim dan Intelkam yang terdiri dari Polsek Taman Sari, Polsek Gerunggang, Polsek Bukit Intan dan Polsek Pangkalan Baru ini berhasil mengamankan empat pelaku atau yang di sebut jaringan ini pemetik baterainya serta dua orang yang di duga sebagai penadah hasil kejahatan ini.

Kapolsek Taman Sari, AKP John Piter Tampubolon mengatakan bahwa tim yang di pimpinnya ini berhasil membekuk setelah adanya informasi akan traksaksi jual beli baterai tercium dari masyarakat.

"Kita dapat informasi ini langsung bergerak mencari para pelaku dan ternyata benar sebanyak empat pelaku dan sembilan saksi yang berada dalam satu kontrakan di Kawasan Bukit Nyatoh Gerungggang Pangkalpinang kita giring ke Polsek Taman Sari," jelasnya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar, Jumat (4/8/2017).

Kepolisian juga berhasil mendapatkan sejumlah barang bukti hasil curiannya yang telah berpindah tangan di dua penadahnya di kawasan Balun Ijuk Kabupaten Bangka.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved