Warga Bongkar Borok Suami Siri Wanita yang Simpan Mayat Bayi di Freezer

DO, suami siri dari SA, pelaku yang menyimpan bayinya di dalam freezer ini menjadi sosok yang turut diperhatikan banyak orang.

Warga Bongkar Borok Suami Siri Wanita yang Simpan Mayat Bayi di Freezer
Facebook
Foto wanita muda pelaku pembunuhan bayi dalam freezer di kota Tarakan, Kalimantan Utara beredar di media sosial, Kamis (3/8/2017). 

BANGKAPOS.COM, TARAKAN - DO, suami siri dari SA, pelaku yang menyimpan bayinya di dalam freezer ini menjadi sosok yang turut diperhatikan banyak orang.

Siapakah DO sebenarnya?

Tribun Kaltim mencoba mencari tahu siapakah DO dan bagaimana latar belakangnya.

Melalui JM--kakak ipar mantan istri pertama DO--diketahui kalau DO pernah menikah dengan adiknya LI selama 15 tahun.

Dari hasil pernikahan tersebut, DO dikaruniai tiga anak terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki.

"Ketiga anak adik saya bersama DO sudah besar-besar. Meskipun orangtuanya sudah berpisah, namun ketiga anak-anak ini masih berhubungan baik dengan kedua orangtuanya. Dulu waktu masih menjadi suami adik saya, DO orangnya baik," ujar JM.

Menurut JM, DO merupakan pengusaha yang cukup sukses di Kota Tarakan, karena di kota ini ia memiliki banyak usaha.

Mulai dari toko sembako, penjual kayu gaharu, kontraktor hingga pencucian mobil dan motor yang saat ini heboh dibicarakan karena menjadi TKP aksi kriminal SA menyimpan bayinya dalam freezer.

Rumah tempat SA melahirkan bayinya, di Jalan Lestari RT 21 Kelurahan Kampung Harapan, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. TRIBUN KALTIM/JUNISAH
Rumah tempat SA melahirkan bayinya, di Jalan Lestari RT 21 Kelurahan Kampung Harapan, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. TRIBUN KALTIM/JUNISAH 

"Orangnya baik, cuma yah itu, suka main perempuan. Itu juga yang menjadi penyebab adik saya bercerai dengan DO. Saya juga tahu dari anaknya yang cewek yang cerita dengan saya. Sebab saya ini tidak mau mencampuri masalah rumah tangga adik saya," ujarnya.

Lantaran hobinya yang suka main perempuan itulah, DO diketahui juga memiliki banyak istri.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved