Algafry Rahman: Mempertahankan Adipura Lebih Sulit

Algafry Rahman mengatakan diraihnya piala Adipura merupakan sebuah langkah awal menuju perubahan lebih baik.

Algafry Rahman: Mempertahankan Adipura Lebih Sulit
Bangkapos.com/Evan Saputra
Algafry Rahman 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan diraihnya piala Adipura merupakan sebuah langkah awal menuju perubahan lebih baik. Pasalnya, selama ini hanya sertifikat uang diraih oleh Pemkab.

"Piala Adipura ini perubahan yang baik, selama ini hanya sertifikat, ini menandakan yang kita lakukan pekerjaan yang benar, ini harus teruskan," ujar Algafry, Senin (7/8/2017).

Algafry menyebutkan untuk raihan terbaik sangat sulit untuk dipertahankan. Hal itu katanya jauh berbeda dengan memperoleh.

Untuk itu ia meminta semua pihak untuk tetap berada pada jalur yang tepat, dengan terus menjaga kebersihan, mulai dari diri sendiri.

"Artinya kita mau merubah, yang sulit itu mempertahankan, bagaimana caranya, yaitu dengan cara kerjasama. Kota koba ini ingin kita benahi, mari kita jaga, kita siap kawal di dewan untuk penggaran," katanya.

Dikatakan politisi Partai Golkar ini, harus ada perubahan khusunya di Kota Koba dengan mempercantik kota.

"Mislanya pasang lampu, jangan di lempar, nanti kita bangun di koba, kita buat taman tempat santai, kita jadikan kota koba makin berseri. Untuk yang jahil kita harus berani negur, masak dirusak, kalau saya, saya tegur, jangan takut negur, siapa lagi yang mau jaga kalau bukan kita. Untuk itu adipura kita pertahankan tahun depan, kebersamaan ini harus bersama-sama, tidak bisa pemerintah saja atau masyarakat saja," imbuhnya.

Penulis: Evan
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved