Breaking News:

Muhaimin Iskandar: Syahrini Berpotensi Dampingi Marwan Jafar di Pilgub Jateng

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengatakan, penyanyi Syahrini berpotensi diusung PKB sebagai calon wakil gubernur Jawa Tengah

Editor: khamelia
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi Syahrini saat meraih penghargaan sebagai Selebriti Wanita Paling Fashionable pada malam penghargaan Infotainment Awards 2015 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015). 

BANGKAPOS.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengatakan, penyanyi Syahrini berpotensi diusung PKB sebagai calon wakil gubernur Jawa Tengah mendampingi politisi PKB Marwan Jafar dalam Pilkada Jateng 2018.

Langkah ini akan dilakukan PKB jika tidak ada calon wagub lain.

"Syahrini bisa menjadi calon alternatif bila tidak ada calon lain," kata Muhaimin saat berada di Kendal, Jawa Tengah, Minggu (6/8/2017).

Namun, saat ini PKB masih melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik terkait Pilkada Jateng. Dengan demikian, semua kemungkinan masih terbuka.

Sebelumnya, anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Alamudin Dimyati Rois mengatakan bahwa majunya Marwan Jafar menjadi calon gubernur Jawa Tengah sudah mendapat persetujuan dari kiai-kiai sepuh di Jawa Tengah.

Persetujuan juga diberikan ayah Alamudin, KH Dimyati Rois.

"Kalau wakilnya Syahrini, ya bisa saja. Kan semua masih mungkin. Lagipula Syahrini kan sudah terkenal," ujar dia.

Marwan Jafar sendiri menyerahkan mengenai calon wagub yang akan mendampinginya kepada keputusan partai. Apa pun yang diputuskan DPP PKB, Marwan siap menerima.

"Kan kami juga harus berkomunikasi dengan partai pendukung," ujar dia.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved