Breaking News:

Breaking News

Polisi Langsung Olah TKP dan Bawa Anjing Pelacak

Unit Identifikasi dan Reskrim Kepolisian Resor Pangkalpinang langsung melakukan

Bangka Pos/ Aji Gusti
Tim identifikasi dan K-9 saat memeriksa lokasi yang menjadi aksi pencurian di rumah warga di Jalan Bandeng Rejosari Pangkalpinang, Senin (7/8/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Unit Identifikasi dan Reskrim Kepolisian Resor Pangkalpinang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman rumah warga yang menjadi korban pencurian di Jalan Bandeng Rejosari Pangkalpinang, Senin (7/8/2017) pagi.

Kepolisian bahkan mendatangkan tim K-9 atau anjing pelacak untuk menelusuri jejak dari para pelaku yang membongkar rumah korbannya usai acara aqiqah anaknya di halaman rumah korban.

Sejumlah tas kecil, uang serta bekas amplop yang dibawa keluar pencuri dari rumah korban terlihat berceceran di halaman rumahnya dan halaman rumah tetangga.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi memperkirakan kejadian pencurian ini dilakukan saat para penghuni rumah terlelap dan lelah usai melaksanakan acara pesta syukuran anaknya.

"Saat ini masih kita selidiki, tim sudah kita turunkan untuk mengumpulkan bukti dan arah keberadaan para pelakunya," katanya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved