Sekjen Golkar Idrus Marham Dikabarkan Akan Bertugas di Babel

Kedatangan Idrus Marham dalam rangka mengisi Plt Ketua DPD Golkar Kepulauan Babel yang sebelumnya di jabat oleh Hidayat Arsani.

Sekjen Golkar Idrus Marham Dikabarkan Akan Bertugas di Babel
KOMPAS IMAGES
Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dikabarkan akan segera bertugas setelah tiba di Provinsi Kepulauan Babel pada Rabu, 9 Agustus mendatang.

Kedatangannya ini dalam rangka mengisi tugas dan jabatan Plt Ketua DPD Golkar Kepulauan Babel yang sebelumnya dijabat Hidayat Arsani.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Kepulauan Babel, Tedi Marbinanda mengatakan bahwa memang surat keputusan penujukan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham sebagai Plt Ketua DPD golkar Babel dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar telah keluar.

"Memang aturannya bahwa yang bisa menjabat yaitu Ketua atau Sekjen dan sejajarnya," kata Tedi saat dikonfirmasi bangkapos.com, Selasa (8/8/2017) siang.

Disinggung terkait mundurnya Ketua DPD Golkar Kepulauan Babel yang seharusnya habis masa jabatan pada tahun 2020 mendatang, Tedi tak mengetahui alasannya.

"Dengan mundurnya itu, maka diisi oleh pelaksana tugas, nantinya ‎memiliki kewenangan melakukan konsolidasi internal DPD dan hal-hal lain yang berkaitan dengan fungsi organisasi partai. Termasuk nantinya ditugaskan dalam‎ mempersiapkan dan menyelenggarakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub-red) selambat-lambatnya dua bulan terhitung sejak diterbitkan SK-nya," tambah Tedi.

Penulis: tidakada012
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved