Breaking News:

Etna Optimis Jumlah Peserta KB Aktif di Babel Mencapai Target

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bangka Belitung, Etna Estelita optimis jumlah peserta KB aktif di Babel bisa mencapai target

Bangkapos.com/Hendra
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Babel Etna Estelita saat membuka acara penelaahan program KKBPK Provinsi Bangka Belitung di Hotel Santika, Rabu (9/8/2017).  

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bangka Belitung, Etna Estelita optimis jumlah peserta KB aktif di Babel bisa mencapai target yang ditetapkan hingga akhir Desember 2017.

Hal ini disampaikannya saat membuka acara rapat penelaahan program kkbpk provinsi Bangka Belitung, Rabu (9/8/2017) di Hotel SANTIKA Bangka.

"Saya optimis kita bisa mencapai target. Dengan adanya kampung kb kita bisa menjaring peserta kb ditingkat usia 20-29 tahun. Kemudian peran dan genre Babel juga membantu meningkatkan peserta KB," kata Etna.

Dia mengakui jumlah peserta KB aktif tahun ini mengalami penurunan. Karenanya dengan kampung KB salah satu cara meningkatkan jumlah peserta kb aktif hingga mencapai target yang ditetapkan.

Penulis: Hendra
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved