Breaking News:

Warga Basel Kecanduan Narkoba Datang Saja Ke Tempat Ini

Seluruh unsur masyarakat harus memahami dan peduli terhadap bahaya narkoba sehingga terhindar dari pengaruh barang haram itu.

Penulis: Riki Pratama | Editor: fitriadi
Bangkapos.com/Riki Pratama
Kesbangpol Provinsi Bangka Belitung melaksanakan sosialisasi mengenai pencegahan narkotika di Kabupaten Bangka Selatan di Hotel Marina Toboali, Rabu (9/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seluruh unsur masyarakat harus memahami dan peduli terhadap bahaya narkoba sehingga terhindar dari pengaruh barang haram itu.

"Kita menyarankan dilakukan tindak lanjut mengenai peredaran narkotika. Untuk menindak bukan tupoksi kita, namun kita terus menekankan serta mensosialisasikan untuk penyadaran terhadap dampak bahaya narkoba," kata Kepala Bidang Pertahanan Ekonomi, Seni, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan Kesbangpol Provinsi Babel Abdul Gafar saat sosialisasi pencegahan narkoba di Hotel Marina Toboali, Rabu (9/8/2017).

Abdul Gafar mengatakan penyalahgunaan narkoba harus terus dilawan agar tak mengganggu generasi penerus bangsa.

"Tujuan kita melaksanakan sosialisasi ini untuk mengurangi penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya. Apabila ada masyarakat yang ketergantungan narkoba bisa datang ke Puskemas yang ada di Toboali, Tirem dan Simpang Rimba, sementara untuk rawat inap bisa di RSJ Sungailiat," kata Abdul Gafar.

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved