Waspada! Jembatan Limang Kelapa Berbahaya, Kendaraan Sering Terjepit di Sini

Kejadian sepeda motor yang bannya mendadak terjepit saat melintasi jembatan kayu antara Dusun Pangkalberas-Limang Desa Pangkalberas Kecamatan Kelapa

Waspada! Jembatan Limang Kelapa Berbahaya, Kendaraan Sering Terjepit di Sini
bangkapos/riyadi
Seorang ibu pengendara sepeda motor akhirnya berhasil melintasi jembatan Limang di Desa Pangkalberas Kecamatan Kelapa, setelah ban seped motornya sempat terjepit disela-sela papan jembatan. Pengendara tersebut sempat menurunkan anaknya agar jalan kaki ke ujung jembatan. Foto diambil Sabtu (5/8/2017) lalu

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kejadian sepeda motor yang bannya mendadak terjepit saat melintasi jembatan kayu antara Dusun Pangkalberas-Limang Desa Pangkalberas Kecamatan Kelapa sudah sering terjadi.

Maklum jembatan itu kondisinya sudah buruk dan tidak terkunci lagi, karena pakunya sudah banyak lepas, kayu jembatan juga mulai rapuh.
Hal itu diungkapkan Kades Pangkalberas Rudi kepada bangkapos.com Rabu, (9/7/2017).

"Sudah sering terjadi (ban sepeda motor warga sering kejepit di sela-sela papan jembatan), bukan sekali atau dua kali saja terjadi, tapi sudah sering, bahkan semalam (Selasa malam), mobil juga mengalami nasib sama, bannya nyangkut di antara papan kayu permukaan jembatan, mobil itu sampai ditarik agar bisa keluar dari jembatan," ujar Rudi.

Jembatan Limang satu-satunya akses darat yang menghubungkan Dusun Limang ke desa induk dan ke jalan raya Pangkalpinang-Muntok di Desa Kacung Kecamatan Kelapa.

Kadin PU Suharli belum memberikan penjelasan soal jembatan Limang tersebut, karena sedang mengikuti acara Pelepasan Calhaj di Masjid Shirothol Mustaqim Kelapa.
"Nanti saya hubungi lagi ya, ini lagi acara di masjid," ujar Suharli.

Penulis: riyadi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved