Besok, Ayo Jalan Sehat 'BUMN Hadir Untuk Negeri'

Sebanyak 3.000 kupon Jalan Sehat "BUMN Hadir Untuk Negeri" sudah habis diborong masyarakat

Besok, Ayo Jalan Sehat 'BUMN Hadir Untuk Negeri'
IST
Dokumentasi Jalan Sehat "BUMN Hadir Untuk Negeri" tahun 2016. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 3.000 kupon Jalan Sehat "BUMN Hadir Untuk Negeri" sudah habis diborong masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya, Jumat (11/8) di Kantor Bangka Pos.

Pendaftaran gratis dibuka sejak kemarin dan habis hari ini pukul 14.00 WIB.

Masyarakat cukup membawa identitas KTP atau kartu keluarga (KK) untuk mendaftarkan dirinya secara gratis. Namun hanya 400 pendaftar pertama yang mendapatkan kaos putih. Sementara bagi peserta yang tak kedapatan diwajibkan mengunakan dresscode warna putih pada Jalan Sehat yang dilaksanakan besok Sabtu (12/8).

PIC Jalan Sehat "BUMN Hadir Untuk Negeri" Kepala Cabang Perum Jamkrindo Kantor Pangkalpinang Ahmad Andhika mengatakan kegiatan ini digelar untuk menghibur masyarakat.

Pasalnya Jalan Sehat dari BUMN ini merupakan bagian rangkaian acara dari BUMN yang turut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72.

"Sebelumnya Juli lalu rangkaian acara sudah diisi dengan siswa mengenal Nusantara dan bedah rumah untuk veteran Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sementara puncak acara akan kita adakan di kantor Diklat Timah Pamali pada 17 Agustus 2017,"terangnya.

Jalan Sehat "BUMN Hadir untuk Negeri" akan dimulai besok pukul 06.00 WIB di Alun-alun Taman Merdeka (ATM). Rute Jalan Sehat dimulai (start) dari Rumah Dinas Walikota- belok kiri ke arah BB Bakery - Griya Timah- Jalan Ahmad Yani - Simpang DKT - menuju Perempatan Lampu Merah Jalan Muntok - belok kiri ke arah Masjid Jamik - Jalan Jenderal Sudirman - Alun-alun Taman Merdeka (finish).

3.000 peserta mendapat kupon jalan sehat yang terdiri dari kupon doorprize dan kupon konsumsi. Pengumpulan kupon doorprize akan dilakukan di Jembatan Puncak Mall dibantu oleh panitia. Peserta tetap membawa kupon konsumsi untuk ditukarkan dengan satu jenis makanan usai Jalan Sehat

Jalan Sehat akan dimeriahkan dengan musik band dan tersedia berbagai doorprize alat elektronik yang menanti seperti 3 unit blender, 1 unit handphone, 3 unit mixer, 3 unit magic com, 1 unit TV, 3 unit kompos gas, 1 unit kulkas, 1 unit sepeda dan hadiah utama 1 sepeda motor matic Yamaha Mio

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved