Sedang Memancing, Jon Hilang di Terkam Buaya di Teluk Kerasak Sebagin

Mereka memancing bertiga sebelum salat Jumat tadi, ketika selesai salat jumat ada salah satu temanya pulang

Sedang Memancing, Jon Hilang di Terkam Buaya di Teluk Kerasak Sebagin
istimewa
Warga ramai berada di pinggiran pantai Desa Sebagin, Rimba untuk melihat proses pencarian korban di terkam oleh buaya di perairan Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Warga Desa Sebagin Jon (20) di kabarkan menjadi korban terkaman buaya di perairan laut Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan pada Jumat (11/8/2017) siang.

Moris warga desa setempat ketika menghubungi wartawan menjelaskan kejadian warga Desanya di terkam buaya terjadi pada siang tadi, usai Salat Jumat, salah satu teman korban yang ikut memancing di pinggiran perairan teluk kerasak mengatakan bahwa korban di terkam oleh buaya.

"Mereka memancing bertiga sebelum salat Jumat tadi, ketika selesai salat jumat ada salah satu temanya pulang dan mengatakan bahwa Jon (korban ) di sambar oleh buaya,"jelas Moris ketika menghubungi wartawan, Jumat (11/8/2017)

Moris menambahkan hingga kini banyak masyarakat dan pemilik perahu mencari korban yang di terkam oleh buaya di perairan teluk kerasak Desa Sebagin.

"Banyak warga membantu mencarinya, sampai sekarang belum di temukan, ada tiga kapal tadi berangkat mencari korban,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved