Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri

Peserta Jalan Sehat Ingin Bawa Pulang Doorprize Sepeda Motor

Jalan sehat yang digelar sejumlah perusahaan BUMN ini diikuti sekitar 3000 peserta dengan total hadiah sekitar 450 item.

Peserta Jalan Sehat Ingin Bawa Pulang Doorprize Sepeda Motor
Bangkapos.com/Krisyanidayati
Peserta memasukkan kupon doorprize jalan sehat 'BUMN Hadir Untuk Negeri' di Pangkalpinang, Sabtu (12/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - "Dapat apa jadi, asal dapat hadiah pacak (bisa) bawa pulang," harap seorang peserta saat memasukkan kupon ke dalam kardus yang dipegangi panitia.

"Nek e (maunya) dapat motor, semoga dapat motor ok.. amiiinn," kata Zuriyat sembari memasukkan kupon doorprize Jalan Sehat 'BUMN Hadir Untuk Negeri' di Pangkalpinang, Sabtu (12/8/2017) pagi.

Jalan sehat yang digelar sejumlah perusahaan BUMN didukung para sponsor ini diikuti sekitar 3000 peserta dengan total hadiah sekitar 450 item.

Berbagai doorprize yang disediakan penyelanggara diantaranya, alat elektronik seperti 3 unit blender, 1 unit handphone, 3 unit mixer, 3 unit magic com, 1 unit TV, 3 unit kompos gas, 1 unit kulkas, 1 unit sepeda dan hadiah utama 1 sepeda motor matic Yamaha Mio.

Kegiatan jalan sehat sejauh 3 KM ini dimulai pukul 06.00 WIB dan dibuka langsung oleh wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah.

Lihat video ini:

Penulis: krisyanidayati
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved