Video : Kapolres Babar Interogasi Enam Tersangka Narkoba

Pastinya menyesal lah, semoga ada hikmah di balik semua ini. Yang pasti barang itu (sabu-red) bukan untuk di jual, tapi untuk

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Haris Saputra alias Putra (27) oknum anggota Sat Pol PP, yang ditangkap jajaran Satuan reserse narkoba Polres Bangka Barat, atas kepemilikan dua paket sabu-sabu hanya bisa tertunduk lesu.

Pria 27 tahun itu mengaku menyesal berkecimpung dan terlibat penyalahgunaan narkoba. Apa daya ibarat pepatah, nasi telah menjadi bubur.

Kini, Putra dan lima tersangka lainnya Syarif hidayatulloh alias Day (31), Agung Nopriadi (31), Fitri Fatimah (24), Ahmad Ferdyansyah (24) dan Tri Julianto (27) harus mendekam di balik jeruji besi.

Namun Putra membantah dirinya di sebut sebagai pengedar narkoba. Menurutnya dua paket sabu yang disita satuan reserse narkoba pimpinan AKP Andri Eko Setiawan S.IK, Jumat (11/8/2017) malam lalu, bukan untuk di jual melainkan di gunakan sendiri.

Dirinya berdalih, takut kehabisan stok, terlebih jika membelinya pada malam hari.

" Pastinya menyesal lah, semoga ada hikmah di balik semua ini. Yang pasti barang itu (sabu-red) bukan untuk di jual, tapi untuk di pakai sendiri. Karena kalau malam sudah susah nyari nya," cetus Putra disela-sela gelar perkara pers di Polres Bangka Barat, Selasa (15/8/2017) siang.

Gelar perkara dipimpin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.IK di dampingi Kasat Narkoba AKP Andri Eko Setiawan S.IK.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved