Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI ke 72

DPRD Basel Resapi Pidato Kenegaraan, Masukan untuk Perkembangan Basel

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Basel melaksanakan kegiatan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, pada Rabu (16/8/2017)

bangkapos/Krisyanidayati
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Basel melaksanakan kegiatan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, pada Rabu (16/8/2017) di ruang rapat Junjung Besaoh DPRD. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Basel melaksanakan kegiatan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, pada Rabu (16/8/2017) di ruang rapat Junjung Besaoh DPRD.

Para tamu undangan terlihat rapi menggunakan setelan jas, sementara istri para pejabat yang hadir terlihat menggunakan busana kebaya.

Dalam kegiatan tersebut di awali pembukaan mendengarkan pidato, yang dibuka oleh Wakil DPRD Basel Ansori Norman yang menyampaikan mengenai makna kemerdekaan ke-72 tahun Negara Republik Indonesia.

"Hari kemerdekaan merupakan peristiwa bersejarah, mengingkat para pendahulu dengan pengorbanannya yang berhasil merebut dari tangan penjajahan, tidak berlebihan apabila kita menyampaikan pengorbanan para pahlawan, karena bangsa yang besar menghargai jasa para pahlawan," jelas Wakil DPRD Basel Ansori Norman, pada Rabu (16/8/2017)

Ia menambahkan apa, yang didengar dari pidato bupati bisa memberikan masukan dan arahan untuk pembangunan serta perkembangan Kabupaten Bangka Selatan.

"Apa yang akan kita dengarkan merupakan hal penting, mengenai perkembangan pemerintahan dan pembangunan di indonesia, serta untuk perkembangan Bangka Selatan," ujarnya

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, Wakil Bupati Riza Herdavid, Wakil DPRD Basel Ansori Norman, Wakil DPRD Basel Samsul Bahri, Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto, Kajari Basel Pramono Mulyo, para anggota DPRD Basel, kepala SKPD dan unsur muspida lainya.

Pidato Kenegaraan Bisa Jadi Masukan untuk Perkembangan Basel

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved