Wali Kota Kendari Blak-blakan Soal Hubungan Intim dengan Model Cantik Destiara Talita

Adriatma membantah menjalin hubungan intim dengan model Destiya Purna Panca alias Destiara Talita.

Wali Kota Kendari Blak-blakan Soal Hubungan Intim dengan Model Cantik Destiara Talita
Istimewa
Adriatma Dwi Putra (tengah) dan Destiara Talita (kanan) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Wali Kota terpilih Kendari, Adriatma Dwi Putra telah merampungkan pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/8/2017).

Dalam pemeriksaan itu, Adriatma membantah menjalin hubungan intim dengan model Destiya Purna Panca alias Destiara Talita.

"Sebenarnya tidak ada apa-apa di antara kita. Saya sama istri saya alhamdulillah baik-baik saja, hubungan kami. Ya saya juga sama istri saya semakin sayang, semakin cinta," kata Adriatma di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/8/2017).

Destiara Talita
Destiara Talita (Instagram @destiara_talita)

Adriatma mengaku baru mengenal Destiara pada Juni 2017 lalu. Pertemuannya dengan Destiara terjadi di tempat makan sebanyak dua kali. Ia membantah menjanjikan nikah siri kepada Destiara.

"Kalau janji menikahi insya Allah baik secara tertulis, saya tidak pernah janji menikah, menikah siri, apalagi. Termasuk juga secara lisan, saya yakin saya tidak pernah ada janji seperti itu," ujar Adriatma.

Baca: Pramugari Cantik Ini Kepincut Kapten Timnas U-22 Indonesia

Kepada penyidik, Adriatma mengaku tidak pernah menelepon Destiara apalagi sampai mencaci-makinya.

"Insya Allah enggak ada. Insya Allah semua aman, sesuai dengan inilah apa yang ditanyakan saja yang saya jawab," kata Adriatma.

Destiara Talita
Destiara Talita (Instagram)

Adriatma dilaporkan model Destiya Purna Panca alias Destiara Talita ke Polda Metro Jaya pada 8 Agustus 2017 lalu atas tuduhan pencemaran nama baik atau penghinaan.

Berdasarkan keterangan Destiara, Adriatma memakinya dengan kata-kata kasar saat diminta menikahinya. Keduanya telah berhubungan sejak 2016.

Baca: Caisar Ceraikan Istri Sejak Kembali Muncul di Pesbukers

Namun, pada 2017 Destiara mulai kesulitan jika ingin menghubungi Adriatma.

Saat berhasil menghubungi Adriatma, Destiara mengaku sang politikus malah memaki-maki dirinya. (Kompas.com/Nibras Nasa Nailufar)

Artikel ini sebelumnya tayang di Kompas.com dengan judul: Wali Kota Terpilih Kendari Bantah Caci Maki Model yang Melaporkannya

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved