Ketua DPRD Pangkalpinang Minta Dinas Paparkan Progres Pembangunan Green Hospital

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari dalam waktu dekat akan memanggil pihak rumah sakit Depati Hamzah

Ketua DPRD Pangkalpinang Minta Dinas  Paparkan Progres Pembangunan Green Hospital
bangkapos.com/evan
Ahmad Subari 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari dalam waktu dekat akan memanggil pihak rumah sakit Depati Hamzah untuk memaparkan sejauh mana progres dari pembangunan runah sakit green hosital tersebut.

" Informasi terakhir sudah diatas 70 persen. Dengan sisa waktu yang ada kita harap segera diselesaikan biar dapat dirasakan masyarakat sebagai rumah sakit rujukan, sekaligus sebagai Green Hospital terbaik di indonesia," ujarnya kepada bangkapos.com, Senin (21/08/2017)

Untuk pembangunan fisik sendiri, lanjut Subari kontrak akan berakhir Oktober 2017, sehingga harus selesai secara fisik sehingga pihaknya dapat menganggarkan untuk fasilitas kesehatannya.

" Hal inilah yang mau kita gali, sebab informasinya ada daba dari Provinsi sebesar Rp 40 Miliar. Apakah daba ini, bantuan untuk fisik atau untuk anggaran alkes. Makanya kita mau jelas pengunaannya untuk apa, apakah untuk bangunan fisik atau untuk alkesnya, kita belum koordinasi lagi. Kalau memang dipergunakan untuk alkes berarti permasalahan untuk pemenuhan alkes di rumah sakit tersebut sudah selesai. Bisa kia pikirkan yang lainnya," ucap Subari.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved