Karnaval HUT RI

Pasutri Ini Bisa Raup Sejuta Perhari Saat Pawai

Dengan cekatan jari jemari wanita dan pria yang merupakan sepasang suami istri ini membungkus minuman dingin serta jagung susu saat pembeli memesan.

Pasutri Ini Bisa Raup Sejuta Perhari Saat Pawai
bangkapos/ajie
Pasutri yang memanfaatkan momen pawai dalam HUT RI ke-72 untuk berjualan makanan di sepanjang jalan rute pawai, Senin (21/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dengan cekatan jari jemari wanita dan pria yang merupakan sepasang suami istri ini membungkus minuman dingin serta jagung susu saat pembeli memesan.

Hanya mendirikan dua lapak kecil, pasangan ini mampu meraup keuntungan hingga sekitar Rp 1 juta saat pawai peringatan Kemerdekaan HUT RI ke-72 diselenggarakan di Babel.

Sang suami, Kadir mengakui bahwa keuntungannya bisa naik berkali-kali lipat saat pawai dilaksanakan selama tiga hari ini.

"Kemarin dua hari di Jalan Jenderal Sudirman, sekarang karena pindah jalur jadi di wilayah persimpangan menuju Parit Lalang. Lumayan kemarin hampir Rp 1 juta, jauh dari biasanya kalau kami berjualan di pasar malam," kata pasangan yang tinggal di Kawasan Air Itam Pangkalpinang ini.‎

Menurutnya, dalam pawai kendaraan hias ini terbilang sepi penonton daripada dua hari sebelumnya.

"Mungkin karena waktu bekerja, tetapi biasanya pukul 12.00 WIB ke atas akan ramai," tambah sang istri.

Memang pantauan di lapangan, hanya kendaraan yang memenuhi di jalan raya. Sementara, di sepanjang jalur yang dilewati para peserta pawai kendaraan terlihat lengang dari biasanya.

Penulis: tidakada012
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved