Brimob Polda Kepulauan Babel Bangun Tower Multi Fungsi

Pembangunan tower setinggi 25 meter yang memakan biaya ratusan juta rupiah ini merupakan swadaya murni

Brimob Polda Kepulauan Babel Bangun Tower Multi Fungsi
Bangkapos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Anton Wahono didampingi Kasat brimob Kombes (Pol) farid Bahtiar melakukan peletakan batu pertama pembangunan Tower multifungsi di Mako Brimobda Tanjung gunung Kabupaten Bangka tengah Selasa (22/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS. COM, BANGKA--Satuan Brimob Polda (Satbrimobda) Kepulauan Bangka Belitung akan membangun tower multi fungsi didepan Mako mereka di Tanjung Gunung Bangka Tengah.

Peletakan batu pertama pembangunan tower dilaksanakan Selasa (22/8/2017) oleh Kapolda Brigjen (Pol) Anton Wahono.

Pembangunan tower setinggi 25 meter yang memakan biaya ratusan juta rupiah ini merupakan swadaya murni dari masyarakat.

"Saya harap tower ini bisa selesai dalam 3 bulan kedepan kalau bisa satu bulan selesai sehingga langsung dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dalam menjalankan tugas," kata Brigjen (Pol) Anton Wahono

Brigjen (Pol) Anton Wahono mengatakan berhubung pembangunan Tower ini bersumber dari swadaya masyarakat diharapkan sumbernya jelas dan dicatat sehingga dikemudian hari tidak menimbulkan masalah.

"Saya sangat bangga, Kasat Brimob bisa berinisiatif membangun Tower yang Mukltifungsi ini, dan kita harus berbuat untuk kemajuan organisasi. Niatkanlah kerja ini sebagai ibadah," kata brigjen (Pol) Anton Wahono.

Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tower dihadiri oleh Irwasda Kombes (Pol) Mustar Manurung, Karo Ops Kombes (Pol) Nixon, Dirlantas Kombes (Pol) Valentino dan pjabat Utama Polda Kepulauan Bangka Belitung lainnya.

Dalam sambutannya Kasat Brimob Kombes (Pol) Farid Bachtiar mengatakan tower yang akan dibangun ini akan berfungsi sebagai kegiatan latihan anggota Brimob khususnya, anggota Polda Kep Babngka belitung dan masyarakat pada umumnya.

Tower akan dimanfaatkan untuk latihan Refling, Refling Heli, Wanteror, SAR, Fastroof dan Peluncuran.

Ini akan sangat bermanfaat bagi anggota Satbrimob untuk meningkatkan kemampuannya, baik SAR, Wanteror Refling dan lain lainnya.

"Tak hanya bisa dimanfaatkan oleh Anggota Brimob dan anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung saja tapi pihak lainnya juga bisa memanfaatkan untuk latihan di tower multi fungsi ini,"kata Kombes (Pol) Farid Bahtirar.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved