Bupati Babar Buka Kejuaraan Sepakbola Haornas U-15

Enam tim berlaga dalam kompetisi sepakbola Haornas U-15 tingkat provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bupati Babar Buka Kejuaraan Sepakbola Haornas U-15
bangkapos.com/Anthoni
Berpose bersama Bupati Babar H Parhan Ali berpose bersama pemain sepakbola yang berlaga di kompetisi sepakbola Haornas U-15 tingkat provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pembukaan dan Kompetisi berlangsung di stadion Bina Jaya Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (23/8/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Enam tim berlaga dalam kompetisi sepakbola Haornas U-15 tingkat provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pembukaan dan Kompetisi berlangsung di stadion Bina Jaya Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (23/8/2017).

Pembukaan kompetisi ditandai, kick off oleh Bupati Bangka Barat H Parhan Ali yang pada kesempatan itu didampingi Sekda Yunan Helmi, Kasat Binmas Iptu Nanang dan ketua PSSI Babar Yudi Widiansyah.

Dihadapan peserta, Parhan mengatakan tujuan kompetisi ini meningkatkan kualitas atlet-atlet sepakbola di Bangka Belitung. Sebab dengan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan maka, mutu olahraga bisa ditingkatkan secara bertahap.

" Adanya kompetisi ini, diharapkan kedepan akan muncul pemain-pemain sepakbola berkualitas/berbakat yang mampu mengharumkan nama Bumi Sejiran Setason, dan provinsi Babel," ujar Parhan, Rabu (23/8/2017) tadi sore.

Lebih lanjut dikatakan Parhan event ini sebagai ajang pengukuran kemampuan masing-masing tim sepakbola yang ada di Bangka Belitung. Yang terpenting dalam event ini, bagaiman para pemain memperoleh pengalaman bertanding, guna event-enent bergengsi lainnya.

" Dalam kesempatan ini, kami atas nama pemerintah daerah mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada klub-klub yang berkompetisi pada kejuaraan ini. Kami yakin keikut sertaaan pemain tidak saja akan meningkatkan prestige event ini, namun juga akan bisa memacu prestasi pemain lokal," harapnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved