Pernikahan Putri Kepala BNN dengan Putra Kepala BIN, Jodoh Itu Tuhan yang Menentukan

pernikahan putrinya tidak berdasarkan perjodohan antara dirinya dengan orang nomor satu di BIN tersebut.

Pernikahan Putri Kepala BNN dengan Putra Kepala BIN, Jodoh Itu Tuhan yang Menentukan
Fabian Januarius Kuwado
Kepala BNN Budi Waseso 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari kedua Jenderal Polisi, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Pol Budi Waseso dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Pol Budi Gunawan akan menjadi besan dalam waktu dekat.

Hal tersebut berkaitan dengan tersebarnya undangan pernikahan putra Budi Gunawan, Mochamad Herviano dengan putri Budi Waseso, Nindya Nur yang akan diselenggarakan pada 2 September 2016 di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Ditemui dikantornya di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (23/8/2017), Kepala BNN Komjen Budi Waseso menanggapi santai dirinya akan berbesan dengan Kepala BIN, Budi Gunawan.

 

"Itu ibaratnya jodoh di tangan Tuhan, ya kita hanya doa restunya saja, doakan yaa. Siapapun orangtua pasti mendoakan anak-anaknya," ucap Budi Waseso.

Menurut pria yang akrab disapa Buwas, pernikahan putrinya tidak berdasarkan perjodohan antara dirinya dengan orang nomor satu di BIN tersebut.

"Jodoh itu kan Tuhan yang menentukan. Siapa yang ngejodohin. Engga ada. Jodohin enak aja. Mungkin yang jodohin wartawan. Masa dijaman moderen di jodoh-jodohin," jawab Budi Waseso seraya tertawa.

Buwas pun tidak tahu persis sejak kapan putrinya dekat dengan putra Budi Gunawan.

"Waduh saya engga tau, nanti tanya anak saya ya. Kan yang tau mereka, saya ngga tau," kata Buwas.

Nantinya, dihari bahagia putrinya tersebut, Buwas akan turut mengundang Presiden Joko Widodo, jajaran petinggi kepolisian dan jajaran BNN.

"Yaa saya dari Kepolisian, masa enggak undang Kapolri. Saya kan dibawah Presiden, komandan saya harus diundang dong. Soal dateng apa enggak yaa yang penting doa restunya," ujarnya.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved