Breaking News:

PPM Babel Siapkan Kader Pimpin DPD KNPI

Pemuda Panca Marga (PPM) bersiap untuk menyukseskan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II DPD KNPI Kepulauan Babel

Editor: khamelia
Facebook
Rikky Permana 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pemuda Panca Marga (PPM) bersiap untuk menyukseskan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II DPD KNPI Kepulauan Babel di Mahligai Rumah Dinas Gubernur di Airitam, Pangkalpinang dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, DPD KNPI Kepulauan Babel melakukan verifikasi OKP tingkat provinsi yang digelar 22 Juli hingga 7 Agustus lalu.

Sedangkan, Rapimda merupakan agenda tetap KNPI Kepulauan Babel menjelang pelaksanaan Musda KNPI Babel 2017 untuk memilih kepengurusan baru periode berikutnya.

Ketua Markas daerah (Mada) PPM Kepulauan Babel, H M Irwansyah MSi melalui sekretarisnya Rikky Fermana SIP menyebutkan ada dua nama yang bakal dimajukan saat musda DPD KNPI Babel.

Mereka adalah Aditia Pratama yang kini Wakil sekretaris Mada PPM Babel dan Syarli Nopriansyah yang sekarang menjabat Ketua KNPI Kabupaten Bangka sekaligus tercatat dalam kepengurusan Mada PPM Babel.

Terkait kesiapan dalam pencalonan kader PPM itu, dirinya telah berkoordinasi dengan beberapa OKP untuk memuluskan dua kader tersebut.

“Kami sudah membangun komunikasi dengan beberapa OKP yang terdaftar, tinggal menunggu jadwal mainnya,” kata Rikky kepada Bangkapos.com, Rabu (23/08/2017).

Dirinya meminta kepada peserta Rapimda agar menjunjung tinggi sportivitas dengan menaati tata tertib (Tatib), termasuk saat pemilihan ketua nantinya.

“Ayo berikan kesempatan kepada para peserta untuk memilih calon/ kandidat sesuai kredibilitasnya,” kata Rikky (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved