Setelah Tiga Tahun Tiga Bulan Akhirnya Banan Lepaskan Jabatan

Kesan mendalam dirasakan Banan Prasetyo selama tiga tahun tiga bulan menjabat sebagai Kepala Cabjari di Belinyu.

Setelah Tiga Tahun Tiga Bulan Akhirnya Banan Lepaskan Jabatan
Bangkapos.com/Fery Laskari
Sertijab Kacabjari Belinyu dari Banan Prasetyo kepada Dede M Yasin di Kantor Kejari Bangka di Sungailiat, Rabu (23/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kesan mendalam dirasakan Banan Prasetyo selama tiga tahun tiga bulan menjabat sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Bangka (Cabjari) di Belinyu.

Kini dia harus melepas jabatatan itu seiring promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Tarakan Kalimantan Utara.

"Saya bertugas sebagai Kacabjari di Belinyu sejak Tahun 2014 lalu. Tidak terasa sudah
tiga tahun tiga bulan memegang jabatan itu," kata Banan Prasetyo kepada bangkapos.com, Rabu (23/8/2017).

Menjadi Kacabjari Beliyu menurutnya begitu menyenangkan. Suasana kerja dia bangun selama ini menjadikan program kerja  di kantor cabang kejaksaan tersebut berjalan sesuai harapan.

"Pastinya terimakasih atas kerjasama dari seluruh masyarakat. Cabjari Belinyu nggak mungkin bisa bekerja sukses tanpa ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, terutama dari rekan-rekan media massa (pers)," kata jaksa senior yang terkenal dekat dengan awak media ini.

Sementara itu sebelumnya, Rabu (23/8), suasana pelantikan Kacabjari Belinyu berlangsung sederhana di Aula Kantor Kejari Bangka di Sungailiat.

Kepala Kejari Bangka, Supardi menyematkan tanda jabatan pada Dede Muhammad Yasin, selaku Kacabjari Belinyu yang baru saja dilantik. Dede sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Bangka Tengah.

Di acara itu, Supardi mengucapkan terimakasih kepada Banan Prasetyo karena selama ini sudah banyak membantu Kejari Bangka.

“Saya ucapkan  terimakasih kepada Pak Banan karena selama ini banyak membantu Kejari Bangka," katanya.

Kepada Banan, Supardi mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Supardi juga mengucapkan selamat datang kepada Dede Muhammad Yasin. 

Sebagai Kepala Cabjari Belinyu yang baru saja dilantik, Dede diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja pejabat sebelumnya.

“Untuk Pak Dede, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Bangka di Belinyu. Mudah-mudahan bisa langsung bekerjasama dengan anak buahnya, guna membantu Kejari Bangka," katanya.

Penulis: ferylaskari
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved