Wali Kota Sebut Model Cantik Destiara Talita Pelacur

Pengacara Destiara Talita menantang Adriatma Dwi Putra untuk meminta maaf ke publik jika terbukti telah menghina kliennya.

Wali Kota Sebut Model Cantik Destiara Talita Pelacur
Instagram/destiara_talita
Destiara Talita 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Zakir Rasyidin, pengacara dari Destiya Purna Panca alias Destiara Talita yang merupakan seorang model, menantang Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra untuk meminta maaf ke publik jika terbukti telah menghina kliennya.

"Saya tantang juga nih, kalau benar terbukti (Adriatma menghina Talita) mau tidak dia minta maaf secara terbuka?" ujar Zakir di Mapolda Metro Jaya, Selasa (22/8/2017).

Zakir menambahkan, kliennya telah menyertakan barang bukti dalam membuat laporan terhadap Adriatma terkait tudingan penghinaan dan pencemaran nama baik. Nanti, penyidik yang akan membuktikan keabsahan barang bukti tersebut.

"Di dalam rekaman video itu yang patut diduga itu suara terlapor mengatakan klien kami itu pelacur, diucapkan secara berulang-ulang. Klien kami disebut bego, miskin, dan parahnya lagi disebut kalimat yang sangat jorok lainnya," ucap dia.

Zakir mengaku kliennya siap menanggung konsekuensi jika penyidik kemudian menyatakan kasus tersebut dihentikan penyelidikannya.

"Kami juga fair kalau memang perkaranya tak bisa dilanjutkan karena tak cukup bukti kami cukup bijak dengan konsekuensi yang ada. Makanya, kami minta kepastian dari penyidik," kata Zakir.

Adriatma dilaporkan model Destiara Talita ke Polda Metro Jaya pada 8 Agustus 2017 atas tuduhan pencemaran nama baik atau penghinaan.

Berdasarkan keterangan Destiara, Adriatma memakinya dengan kata-kata kasar saat diminta untuk menikahinya.

Keduanya telah berhubungan sejak 2016. Namun, pada 2017 Destiara mulai kesulitan jika ingin menghubungi Adriatma.

Saat berhasil menghubungi Adriatma, Destiara mengaku sang politikus malah memaki-maki dirinya. (Kompas.com/Akhdi Martin Pratama)

Berita ini sebelumnya dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Pengacara Destiara Talita Tuntut Wali Kota Kendari Terpilih Minta Maaf

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved