Satuan Narkoba Pangkalpinang Bekuk Kurir Dan Pemasok Sabu

Keduanya merupakan satu jaringan yang selama ini mengedarkan narkoba jenis sabu kepada para penggunanya di wilayah Pangkalpinang

Satuan Narkoba Pangkalpinang Bekuk Kurir Dan Pemasok Sabu
ist
Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang saat membekuk pengedar narkoba jenis sabu di wilayah hukumnya, Rabu (23/8/2017) sore 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang membekuk dua orang terduga pengedar narkoba, NV alias RI (20) serta FA alias BJ (27) di wilayah hukumnya, Rabu (23/8/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

Keduanya merupakan satu jaringan yang selama ini mengedarkan narkoba jenis sabu kepada para penggunanya di wilayah Pangkalpinang.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan, pelaku pertama yang diamankan yaitu NV alias RI (20) saat tengah melakukan transaksi di Jalan Rasakunda Kelurahan Sriwijaya Girimaya Pangkalpinang.

"Pelaku ini merupakan kurirnya, saat kita amankan dari tangannya ditemukan sebuah paket sabu di dalam kotak rokok dan ponsel," kata Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar, Kamis (24/8/2017) siang.

Kepolisian pun melakukan pengembangan dari pelaku ini. Hasilnya, polisi mendapatkan informasi pemasok sabu ini yaitu FA alias BJ (27) yang berhasil diamankan di kediamannya Gang Sempayu I Kelurahan Asam Rangkui Pangkalpinang.

"Saat kita lakukan pengeledahan dikediamannya, ditemukan sepaket sabu yang diletakan di dalam dompet berwarna hitam, selain itu kita amankan juga sebuah ponsel," jelasnya.

Keduanya pun langsung di bawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Penyidik saat ini masih melakukan pendalaman atas kedua pelaku, memang mereka ini masih satu jaringan peredaran narkoba jenis sabu," tegas Raspandi.‎(*)


Penulis: tidakada012
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved