VIDEO: Byurrr, Ibu-ibu Nyebur ke Kolam Berebut Bebek

Ada yang seru dalam acara Puncak perayaan HUT RI ke 72 di Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, yang digelar di Bukit Manik-Gantan (Mantan)

VIDEO: Byurrr, Ibu-ibu Nyebur ke Kolam Berebut Bebek
bangkapos/riyadi
Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ada yang seru dalam acara Puncak perayaan HUT RI ke 72 di Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, yang digelar di Bukit Manik-Gantan (Mantan) Indah (BMI) di Desa Air Gantang, Rabu (23/8/2017) kemarin.

Sejumlah ibu-ibu terjun ke kolam untuk berebut menangkap beberapa ekor bebek.

Ibu-ibu sambil berenang mengejar bebek yang terus menghindari pengejarnya.

Beberapa ekor bebek bisa ditangkap di atas lumpur dan lainnya ditangkap di air.

Baca: VIDEO: Pawai Anak-Anak Paud dan TK Kota Pangkalpinang

Berebut menangkap bebek itu di antara permainan yang digelar oleh panitia, untuk menyemarakkan HUT RI ke 72 di Kecamatan Parittiga.

Ketua Panitia HUT RI 72 Kecamatan Parittiga Hasbullah mengatakan, permainan lainnya yang digelar dalam acara puncak yakni gebuk bantal di atas kayu di atas air, bersepeda di atas air dan lain-lain.

Puncak acara HUT RI di Parittiga tersebut bisa terlaksana juga tak terlepas dari kontribusi (donatur) utama yakni Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Mulyadi.

Hasbullah mengatakan, peringatan hari besar nasional (PHBN) di Kecamatan Parittiga, berjalan dengan sukses, atas dasar kebersamaan.

Baca: Foto-foto Semaraknya Pawai Karnaval di Toboali

"Kebersamaan semua pihak baik pemerintah, tokoh masyarakat, pemuda hingga masyarakat pada umumnya, sebagai modal awal, sehingga PHBN ini sukses," ujar Hasbullah kepada bangkapos.com Kamis (24/8/2017).

Penulis: riyadi
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved