Tak Disangka, Tim Pemburu Hantu di Negara Jiran Ini Lari Terbirit-birit saat Melihat 'Putih-putih'

'Weleh .... Weleh.., awalnya tim pemburu hantu di negeri jiran ini menantang-nantang hantu untuk keluar, eh sekali hantunya nongol malah ..."

Tak Disangka, Tim Pemburu Hantu di Negara Jiran Ini Lari Terbirit-birit saat Melihat 'Putih-putih'
Facebook

Rani Kadir: Hahahaha... aneh-aneh aja katanya mau jadi pemburu hantu ini ada hantunya malah kabur orang aneh.tapi aku tahu kalau itu hanya bohong karena didunia ini tidak ada hantu sama sekali hanya ALLAH yg maha mengetahui dan maha melihat dia bisa melihat kelakuan manusia,cuman ALLAH yg tahu apa benar ada hantu atau tidak aku hanya mempercayai ALLAH SWT

Baca: Tiga Langkah Mati, Pria Berlogat Batak Ini Bikin Penantang Catur Jantungan, Mati Abang

Baca: Warganet Bingung, Dihitung Berulang Kali Tetap Kurang Seribu, Ternyata Ini Penyebabnya

Namun, ada juga komentar yang menohok terhadap tim pemburu hantu tersebut, seperti dilontarkan netizen ini:

Windut Archer Quen: Beda pemburu hantu Malaysia dan Indonesia. Kalo indo datang dengan sopan dan berbicara lembut. Lha ini datang kayak ngajak berantem aja. Kalo saya jadi setan nya udah saya tempeleng satu satu.

Herda Ravenda: Wkwk ilmu lo belom ada apa2 nya tong.. coba deh beli kaset BONDOWOSO..wkwkwk kalian bakal tau gimna tim pemburu hantu yg sebenar nya ga ada 1 pun yg lari walaupun di samperin kuntil anak dan di elus2 gendruwo... cuma di INDONESIA doang tuh.. cari kaset nya cepet biar belajar...

Baca: Astaga, Wanita Ini Ajak Hubungan Intim Anak Asuhnya Hingga 500 Kali, Bahkan Saat Ada Suaminya

Simak videonya di bawah ini:

Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved