PT Timah Raih Baznas Award

Badan Amil Zakat Nasional untuk pertama kalinya memberikan penghargaan berskala nasional kepada para pegiat zakat, infak dan sedekah.

PT Timah Raih Baznas Award
IST
Ketua Upz Baznas PT Timah Tbk Doddy Setiabudi menerima Baznas Award 2017 di aula Kementerian Agama. 

Laporan wartawan Bangka Pos Ismed HS

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Timah ((Persero) Tbk meraih Baznas Award 2017.
Penghargaan ini diberikan keoada Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang konsisten menunaikan dan mendukung kebangkitan zakat melalui Perusahaan.

Penghargaan ini diberikan di aula Kementerian Agama, Jumat (25/8/2017).

Badan Amil Zakat Nasional untuk pertama kalinya memberikan penghargaan berskala nasional kepada para pegiat zakat, infak dan sedekah.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Baznas Bambang Sudibyo kepada Ketua UPZ Baznas Timah Doddy Setiabudi.

Ketua Baznas Bambang Sudibyo mengatakan Baznas Awards 2017 adalah kegiatan yang kali pertama diselenggarakan dan rangkaian kegiatan dalam semangat HUT ke 72 RI bertajuk Zakat Untuk Indonesia.

“Saya berharap kegiatan berskala nasional ini memberi dampak positif yang terus menginspirasi dan mendukung program kebangkitan zakat di Indonesia dan bahkan dunia,” kata Bambang Sudibyo.

Menurut Bambang, kegiatan Festival Zakat dan Baznas Award itu juga menjadi media mempererat tali silaturrahim antara lembaga pemerintah dan nonpemerintah, serta meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi Baznas sesuai visi misinya.

Dihubungi terpisah, Direktur Utama PT Timah (Persero) Tbk M. Riza Pahlevi mengatakan Baznas adalah lembaga yang membantu langkah perusahaan untuk menyelesaikan kewajiban zakat dan hal ini adalah langkah yang harus didukung bersama.

"Kami sangat mendukung Baznas karena sesungguhnya kita sangat dimudahkan untik menyelesaikan kewajiban zakat. Tentunya dengan Baznas, penyaluran zakat akan lebih tepat sasaran dan tepat guna," ujarnya.

Riza menambahkan ucapan selamat atas suksesnya Baznas award 2017 .

"Terimakasih atas apresiasi berupa Award yang telah diberikan kepada kami sebagai perusahaan yang concern kepada penyelesaian zakat. Tentunya hal ini senang kami terima dan harus membuat upz Baznas Timah semakin bersemangat untuk menjaga efforts terhadap kewajiban zakat kita. Selamat atas suksesnya Baznas award 2017 semoga sukses selalu" tambah Riza.  (*)

Penulis: tidakada023
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved