Ketua DPRD Bateng Temui Bayi Yang Dibuang, Ini Tanggapannya

"Mudah-mudahan orangtua lain mengambil hikamnya, Allah sayang kepada umatnya, jangan merasa saling menyalahkan

Ketua DPRD Bateng Temui Bayi Yang Dibuang, Ini Tanggapannya
Bangkapos.com /evan saputra
Ketua DPRD Bateng, Algafry Rahman melihat kondisi bayi yang dibuang. Saat ini bayi tersebut dirawat di RSUD Bateng, Rabu (30/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman nampak datang ke RSUD Bateng.

Kedatangan, Politisi Partai Golkar ini untuk menemui dan melihat langsung kondisi bayi yang dibuang. Bayi tersebut saat ini berada di RSUD Bateng untuk dirawat.

Algafry mengatakan kejadian ini dapat dijadikan pelajaran untuk setiap orang bahwa apapun yang terjadi merupakan anugerah dari tuhan.

"Mudah-mudahan orangtua lain mengambil hikmahnya, Allah sayang kepada umatnya, jangan merasa saling menyalahkan, sebelum menyalahkan kita berbaik sangka saja," katanya, Rabu (30/8/2017).

Dikatakan Algafry, dirinya mengaku sangat bersyukur bayi tersebut diletakan dirumah orang yang mau merawat. Menurutnya, Allah tidak tidur untuk mengatur segala hal di dunia ini.

"Kejadian ini cerminan, bahwa apapun yang terjadi, baik itu musibah dan rejeki segala macamnya ini anugerah tuhan, mari kita hargai bahwa tuhan sangat sayang umatnya. Bayi ini dititipkan ke rumah yang mau merawatnya, insya allah anak ini jadi Hafiz Quran, dan apa yang dicitacitakan akan terwujud," ujarnya.(*)

Penulis: Evan
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved