Viral, Siswa Calon Bintara Polri SPN Balun Ijuk Bersimpuh di Kaki Sang Ibu

seorang siswa calon bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Lubuk Bunter, Desa Balun Ijuk,Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka kini menjadi viral

Viral, Siswa Calon Bintara Polri SPN Balun Ijuk Bersimpuh di Kaki Sang Ibu
instagram
Inilah foto siswa calon bintara Polri SPN Lubuk Bunter yang kini menjadi viral di Insta Gram. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Surga di bawah telapak kaki ibu, pepatah bijak ini memang pantas menjadi pedoman hidup manusia, sebab sosok ibu adalah orang yang telah melahirkan kita ke dunia ini.

Seperti halnya seorang siswa calon bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Lubuk Bunter, Desa Balun Ijuk, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka kini menjadi viral di media sosial instagram.

Foto yang diposting di instagram Jumat (1/9/2017) tersebut terlihat siswa SPN tersebut terlihat sedang bersimpuh dalam posisi sujud mencium kaki sang bunda.

Sementara sang ibu siswa calon bintara Polri itu dalam foto tampak duduk di atas kursi roda dengan posisi wajah tertunduk ke arah bawah seolah-olah terharu menyaksikan anak kesayangannya bersimpuh di hadapannya. Menggunakan tisu, perempuan berkerudung itu tampak menyapu air matanya.

Foto ini pun mendapat respon positif nitizen mencapai 9000 like. Warganet banyak terharu melihat foto tersebut.

Kepala SPN Lubuk Bunter, AKBP Imam Iswanto MH membenarkan jika foto siswa calon bintara Polri dalam pose sedang bersimpuh di kaki seorang ibu yang sedang duduk di atas kursi roda diposting ke IG merupakan siswa mereka.

"Iya betul siswa kita (SPN Lubuk Bunter--red). Foto yang diposting itu memang jadi viral di Instagram," kata Imam kepada bangkapos.com, Sabtu (2/9/2017).

Penulis: ryan augusta
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved