Terungkap, Ini Alasan Kapolri Jend Tito Karnavian Tak Hadiri Nikahan Anak Buwas dan Budi Gunawan

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Tito Karnavian berhalangan hadir karena sedang melaksanakan

Terungkap,  Ini Alasan Kapolri Jend Tito Karnavian Tak Hadiri Nikahan Anak Buwas dan Budi Gunawan
Tribunnews.com
Presiden Joko Widodo dan Ketua MUI KH Maruf Amin menjadi saksi akad nikah putri Budi Waseso dan putra Budi Gunawan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9). 

BANGKAPOS.COM--Prosesi akad nikah putri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso dan putra Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Budi Gunawan, menjadi reunian Polri, baik mantan petinggi maupun perwira tinggi Polri yang aktif, pada Sabtu (2/9), di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Namun Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Tito Karnavian berhalangan hadir karena sedang melaksanakan ibadah haji.

Diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah tiba di Mekkah pada Senin pukul 23.15 (28/8/2017) waktu Arab Saudi untuk.

Kapolri melaksanakan ibadah haji bersama isterinya Tri Suswati dan rombongan seperti Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Rudi Sufahriadi.

Undangan yang hadir dari kalangan mantan petinggi di instansi kepolisian dari berbagai angkatan diantaranya, yaitu Jenderal (Purn) Badrodin Haiti, Jenderal (Purn) Sutanto, Jenderal (Purn) Da'i Bachtiar, Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri, Jenderal (Purn) Timur Pradopo, dan Komisaris Jenderal (Purn) Nanan Soekarna.

Sedangkan, undangan lain dari perwira Polri yang masih aktif juga tampak seperti Wakapolri Komjen Syafruddin, Irwasum PolriKomjen Dwi Prayitno, Kabareskrim Komjen Ari Dono, Dankor Brimob, Irjen Murad Ismail, Kadiv Propam Irjen Martuani Sormin, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis.

Serta perwakilan dari TNI, yaitu KSAL Laksamana TNI, Ade Supandi.

Tamu undangan yang hadir dari kalangan kepolisian terlihat kompak mengenakan stelan jas berwarna hitam dan berdasi warna merah.

Secara khusus undangan berpakaian khas stelah jas hitam ini, juga mengenakan pin berwarna emas, bertuliskan inisial Nindy dan Vino atau N&V tepat di dada sebelah kiri.

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga hadir serta menteri-menteri kabinet kerja.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved