Tim Gabungan Pemain dari Australia Ramaikan Exhibisi Bola Voli PT Timah

Dua tim 'gado-gado' mengawali kegiatan pertandingan bola voli memperingati rangkaian HUT PT Timah

Tim Gabungan Pemain dari Australia Ramaikan Exhibisi Bola Voli PT Timah
bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
salah satu pemain bule dari Australia saat melancarkan smash 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua tim 'gado-gado' mengawali kegiatan pertandingan bola voli memperingati rangkaian HUT PT Timah yang berlangsung di lapangan bola voli Bukit Baru Voli Club Pangkalpinang, Minggu (3/9/2017).

Adapun dari dua tim ini merupakan gabungan (gado-gado), jajaran Direksi PT Timah, pemain putri dan pemain voli dari Australia merupakan tamu PT Timah.

Pelaksanaan kegiatan bola voli dibuka Asisten Pemkot Pangkalpinang H Suparyono, Direktur Operasi PT Timah Alvin Albar, Plt sekretaris Perusahaan Amin Haris, Dr H Subuh Wibisono, Ketua Pengkot PBVSI Pangkalpinang Latief Pribadi, H Hardi.

Adapun wasit dan juri bola voli dari Pengprov PBVSI Babel, Pemkab dan Pemkot.

Dalam pertandingan dua tim gabungan sebagai pertandingan hiburan dalam kegiatan pertandingan bola voli rangkaian peringatan HUT PT Timah tahun 2017.

Ketua pelaksana pertandingan bola voli HUT PT Timah, Ardi menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dalam rangka memperingati Hari Jadi PT Timah ke 41. Adapun. Peserta pertandingan bola voli diikuti 9 tim putra dan 6 tim putri .

Untuk tim putri merupakan yang pertama di gelar dalam pertandingan bola voli.

Dijelaskan Ardi, bahwa pertandingan bola voli menggunakan sistem setengah kompetisi, terdiri dari dua pool.

"Peserta merupakan klub di Babel dan untuk atlet bebas dari masing-masing pemkab dan pemkot PBVSI se Bangka," ungkapnya.

Asisten Pemkot Pangkalpinang H Suparyono mengemukakan Walikota Pangkalpinang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT Timah yang eksis dalam pengembangan olahraga bola voli di Bangka Belitung.

"Ini merupakan even yang ke dua kali yang digelar PT Timah," jelas Suparyono.

Dalam pertandingan bola voli kata Suparyono, untuk mencari bibit pemain bola voli di Babel, khususya untuk Kota Pangkalpinang memberi motivasi yang besar. Karena kalau hanya latihan-latihan itu tidak ada artinya.

"Kalau latihan tidak ada kompetisi, maka tidak akan membuahkan prestasi yang lebih tinggi. Dengan sering adanya kompetisi. maka bibit atlet bola voli akan semakin banyak untuk menjadi bibit Bangka Belitung," katanya.

Penulis: agusrya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved