Pencuri Simpan Barang Kejahatan di Semak-semak

Diduga pelaku pencurian di atas kapal, Roski alias Kinoy (22) mengakui usai melakukan aksinya ternyata sempat menyembunyikan‎ dahulu barang

Pencuri Simpan Barang Kejahatan di Semak-semak
bangkapos/ajie

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Diduga pelaku pencurian di atas kapal, Roski alias Kinoy (22) mengakui usai melakukan aksinya ternyata sempat menyembunyikan‎ dahulu barang curiannya di semak-semak rerumputan dekat kediamannya di Jalan Fatmawati Gang Al Mizan Kelurahan Tuatunu Gerunggang Pangkalpinang.

Hal ini terungkap setelah pria yang mengaku sebagai pencari buaya ini dibekuk tim 3C Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang, Senin (4/9/2017) pagi.

"Saat mencari buaya itu saya naik ke kapal lalu melihat ada lubang kecil di atas ruang kapal kayu, kemudian masuk ke dalamnya," katanya usai diamankan.

Dirinya mengakui memang sudah beberapa tahun belakangan mencari buaya di sejumlah sungai yang ada di Pangkalpinang. "Untuk dijual lagi nantinya," jelas Kinoy.‎

Kasat Reskrim Pangkalpinang, AKP M Saleh mengatakan pelaku sempat menjual hasil curiannya berupa alat pancing kepada kerabatnya.

"Ternyata saat pancing ini dipakai kerabatnya terlihat oleh pemiliknya yang merupakan tetangganya sendiri, lalu langsung melaporkan kejadian ini," tegas Saleh mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar.


Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved