Fandy Hasibuan Jabat Kasi Pidsus Kejari Bangka

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bangka beralih dari Budy M Nainggolan kepada M Fandy Hasibuan

Fandy Hasibuan Jabat Kasi Pidsus Kejari Bangka
bangkapos.com/Fery Laskari
Fandy Hasibuan Jabat Kasi Pidsus Kejari Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bangka beralih dari Budy M Nainggolan kepada M Fandy Hasibuan.

Serah terima jabatan (Sertijab) dikukuhkan oleh Kepala Kejari Bangka, Supardi, Rabu (6/9/2017) di Aula Kantor Kejari Bangka.

"Kami mengucapkan terimakasih pada Pak Budi yang selama ini sudah mendampingi kami dalam menjalan tugas. Dan kemarin (Budy M Nainggolan) sudah melakukan pelimpahan perkara (Tikikor Bansos DPP KAD Bangka ke PN Tipikor di Pangkalpinang). Semoga di tempat yang baru Pak Budy mendapat kesuksesan," kata Kepala Kejari Bangka, Supardi dalam sambutannya, Rabu (6/9/2017).

Supardi juga memberikan apresiasi positif pada pejabat baru, M Fandy Hasibuan yang baru dilantik sebagai Kasi Pidsus Kejari Bangka.

"Untuk Pak Fandy Hasibuan, yang baru bertugas, semoga dalam waktu dekat dapat bekerja dengan baik. Pekerjaan yang belum diselesaikan (pejabat lama), agar dapat diselesaikan dengan baik," katanya.

Sementatra itu, Budi M Nainggolan pindah tugas sebagai Kasi Datun Kejari Bintuhan Bengkulu. Sedangkan M Fandy Hasibuan, sebelumnya merupakan Jaksa Fungsional di Kejari Bangka Selatan.

Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved