Inilah Kasus-kasus Korupsi Yang Diincar Kepala Pidsus Kejari Bangka

M Fandy Hasibuan punya target, usai pelantikannya sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bangka

Inilah Kasus-kasus Korupsi Yang Diincar Kepala Pidsus Kejari Bangka
bangkapos.com/Fery Laskari
M Fandy Hasibuan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- M Fandy Hasibuan punya target, usai pelantikannya sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bangka, Rabu (6/9/2017). Setidaknya, ada dua pekerjaan rumah (PR) dari pejabat lama, yang bakal dia tuntaskan.

"Sebenarnya saya belum bisa menentukan langkah diambil, karena saya harus ketemu dulu sama teman-teman jaska disini (Kejari Bangka) untuk membaca peta permasalahannya," kata M Fandy Hasibuan diwawancarai Bangka Pos Group, usai pelantikannya sebagai Kasi Pidsus Kejari Bangka, Rabu (6/9/2017),

Masalah yang dia maksud, terutama menyangkut kasus-kasus apa saja yang belum tuntas dan sebelumnya ditangani Kasi Pidsus yang ama, Budy M Nainggolan..

"Kalau kasus lama dan sudah dilimpahkan (Pejabat Lama) yaitu perkata Silvi (Tipikor Bansos DPP KAD Bangka). Sedangkan dua tunggakan, yaitu masalah Tipikor DAS Airanyir Merawang dan Kolam Renang Sungailiat," katanya, menungkit PR yang dimaksud.

Namun teknisnya mengenai dua kasus tadi, Fandy tak menyebutkan. Alasanya, dia harus lebih dulu melakukan konsulidasi pada rekan seprofesi di tempat kerjanya.

"Saya belum dapat komentar karena saya baru dilantik. Langkah awal saya konsulidasi dulu sama teman-teman jaksa disini (Kejari Bangka)," katanya.

Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved