Pekan Terakhir Grup 1 Liga 2 Indonesia

PS Timah Babel dan PSPS Sama-sama Yakin Menang

PS Timah Babel dan PSPS Pekanbaru sama-sama optimistis raih kemenangan. Keduanya akan bertemu di laga terakhir Grup 1 Liga 2 Indonesia, Sabtu (9/9)

PS Timah Babel dan PSPS Sama-sama Yakin Menang
Bangkapos/Deddy Marjaya
pemain PS Timah Babel berlatih di Stadion Depati Amir Pangkalpinang Kamis (7/9/2017) 

BANGKAPOS.COM -- Kesebelasan PS Timah Babel dan PSPS Pekanbaru sama-sama optimistis akan meraih kemenangan. Kedua tim akan bertemu di laga terakhir Grup 1 Liga 2 Indonesia di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Sabtu (9/9) besok.

PS Timah Babel yakin akan menang, karena berlaga di kandang sendiri, dengan modal kemenangan 3-1 dikandang PSPS pada putaran pertama.

Walaupun laga ini tidak berpengaruh bagi PS Timah Babel tapi karena bermain dikandang kemenangan adalah harga mati karena akan berlaga dihadapan pendukung.

"Kami optimis bisa memenangkan laga karena di kandang sendiri. Di putaran pertama kami kalahkan PSPS di kandang ," kata Mintra Jaya, Asisten PS Timah Babel Kamis (7/9).

Guna meraih kemenangan pelatih PS Timah Babel, Sanusi Rahman mengaku sudah menyiapkan stategi termasuk mematikan pergerakan pemain kunci PSPS.

"Kunci permainan besok adalah barisan depan bermain agresif dan pemain bertahan mematikan pergerakan pemain kunci PSPS," kata Sanusi.

Di lain pihak, PSPS melalui asisten manajer Dian Eka Putra mengatakan misi datang ke kandang PS Timah Babel adalah untuk memetik angka. Sebab dengan hasil seri akan memastikan PSPS meraih satu tiket kebabak 16 besar.

Namun mengingat perubahan pemain di putaran kedua dan grafik PSPS terus meningkat maka akan optimis meraih kemenangan menghadapi PS Timah Babel.
"Optimis kami menang walaupun cukup hasil seri sudah cukup mengantarkan kita ke babak 16 besar," kata Dian.

Para pemain PSPS tadi pagi Kamis (7/9) sudah melakukan uji coba lapangan Stadion Depati Amir Pangkalpinang dengan melakukan latihan ringan. (*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Syarief Dayan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved