PS Timah Babel Yakin Bisa Menangkan Laga Lawan PSPS

Kami optimis bisa memenangkan laga karena dikandang sendiri apalagi kita diputaran pertama menang dikandang PSPS

PS Timah Babel Yakin Bisa Menangkan Laga Lawan  PSPS
Bangkapos/Deddy Marjaya
pemain PS Timah Babel berlatih di Stadion Depati Amir Pangkalpinang Kamis (7/9/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kesebelasan PS Timah Babel dan PSPS Pekanbaru yang akan bertemu dilaga terakhir Group 1 Liga 2 Indonesia besok Sabtu (9/9/2017) di Stadion Depati Amir Pangkalpinang merasa yakin bisa memenangkan laga.

Keyakinan PS Timah Babel karena mereka akan berlaga dikandang sendiri dengan modal kemenangan 3-1 dikandang PSPS pada putaran pertama.

Walaupun laga ini tidak berpengaruh bagi PS Timah Babel tapi karena bermain dikandang kemenangan adalah harga mati karena akan berlaga dihadapan pendukung.

"Kami optimis bisa memenangkan laga karena dikandang sendiri apalagi kita diputaran pertama menang dikandang PSPS dan ini kandang kita kemenangan adalah harga mati dihadapan pendukung sendiri," kata Mintra Jaya Asisten PS Timah Babel Kamis (7/9/2017).

Guna meraih kemenangan pelatih PS Timah Babel mengaku sudah menyiapkan stategi termasuk mematikan pergerkan pemain kunci PSPS.

Pola menyerang dengan menempatkan tiga penyerang didepan diharapkan bisa membuat PS Timah Babel bermain agresif.

Apalagi pemain saat ini sedang mencapai puncak kemampuannya sekaligus membuktikan kepada manajenem dan pendukung bahwa mereka layak terus memperkuat klub.

"Kunci permainan besok adalah barisan depan bermain agresif dan pemain bertahan mematikan pergerakan pemain kunci PSPS," kata Sanusi Rahman

Sedangkan di pihak PSPS melalui asisten manajer Dian Eka Putra mengatakan misi datang kekandang PS Timah Babel adalah untuk memetik angka.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved