Liga 2 Indonesia

PT Timah Mendukung Kiprah PS Timah Babel

PT Timah Tbk akan terus mendukung kiprah PS Timah Babel yang telah menjadi ikon persekpakbolaan di Babel.

PT Timah Mendukung Kiprah PS Timah Babel
Bangkapos.com/Dok

PANGKALPINANG, BANGKA POS - PT Timah Tbk akan terus mendukung kiprah PS Timah Bangka Belitung (Babel) yang telah menjadi ikon persekpakbolaan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Walaupun dengan segala keterbatasan namun dukungan yang diberikan PT Timah Tbk diharapkan dapat memacu semangat pesepakbola muda untuk terus berkiprah dan mengejar prestasi.

“Tentu dukungan PT Timah Tbk terhadap kiprah PS Timah Babel akan terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sepakbola di Bangka Belitung,” kata Anggi Siahaan Kepala Humas PT Timah Tbk Mi­nggu (10/9/2017).

Anggi juga mendoakan dan berharap PS Timah Babel yang dipastikan akan mengikuti playoff untuk bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan bisa mendapatkan hasil terbaik. Sehingga bisa tetap bertahan di Liga 2 Indonesia dan terus menjadi kebanggaan masyarakat Bangka Belitung.

“Doa kami semoga berhasil di playoff dan tetap bertahan di Liga 2,” kata Anggi Siahaan.

(Bangkapos.com)
(Bangkapos.com) 

Sementara itu Indra Maulana Ketum PS Timah Babel mengucapkan terimakasih atas dukungan PT Timah Tbk terhadap klub kebanggaan masyarakat Bangka Belitung ini.

Sejak masih bernama PS Bangka dimusim 2013 dan 2014 saat berkiprah di Divisi Utama.

Kemudian kembali menjadi sponsor utama dengan nama PS Timah Babel dan berkompetisi di Liga 2 PT Timah selalu mensuport.

Harapannya kedepan PT Timah Tbk kembali mendukung kiprah PS Timah Babel.

“Tak ada yang sepeduli PT Timah Tbk terbahdap persepakbolaan di Bangka Belitung semoga musim depan kerjasama kembali terlaksana,” kata Indra Maulana

Indra juga mohon doa dan dukungannya mengingat PS Timah Babel telah me­nyelesaikan babak penyisihan group dan akan berlaga di playoff untuk bertahan musim depan.

Kick off akan mulai dilaksanakan 9 Oktober 2017 dan pengundian group akan dilaksanakan 17 September 2017 di Jakarta.

“Doa dan dukungan masyarakat sangat kami harapkan semoga kita bisa tetap bertahan di Liga 2 musim depan,” kata Indra Maulana. (Adv/Deddy Marjaya)

LIKE FACEBOOK BANGKA POS:

 

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved