Breaking News:

HUT Polantas ke 62, Ditlantas Polda Babel Gelar Polantas Idol dan Lomba Pocil

Salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menggugah dan menanamkan ketaatan mematuhi aturan lalulintas sejak usia dini

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
deddy marjaya
Lombas Polisi Cililk HUT Polantas ke 62 Kamis (14/9/2017) di Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan Polantas Idol dan Lomba Polisi Cilik (Pocil) Kamis (14/9/2017).

Kegiatan dalam rangka HUT Polantas ke 62 dilaksanakan dihalaman Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung yang dibuka langsung oleh Kapolda Brigjen (Pol) Anton Wahono.

Lomba Polantas Idol diikuti oleh perwakilan SMA dimasing-masing Kabupaten/Kota yang sebelumnya diseleksi oleh masing-masing Polres.

Sedangkan untuk Pocil merupakan binaan masing-masing Polres.

"Salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menggugah dan menanamkan ketaatan mematuhi aturan lalulintas sejak usia dini," kata Brigjen (Pol) Anton Wahono

Ditambahkan Dirlantas Kombes (Pol) Valentino saat ini angka pelanggaran dikalanga usia muda dan pelajar masih cukup tinggi.

Hal ini sangat memprihatinkan.

Untuk itu jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung baik oleh Ditlantas, Satlantas maupun Bhabinkamtibmas terus mensosialisasikan tertib berlalulintas kepada masyarakat.

"Kita terus upayakan mensosialisasikan tertib lalulintas seperti program pelopoir keselamatan berlalulintas," kata Dirlantas Kombes (Pol) Valentino.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved