Irwansyah Berharap Pangkalpinang Jadi Kota Penuh Barokah dan Selalu Dilindungi Allah SWT

Kita berharap dengan kegiatan ini, akan memberikan manfaat yang besar terutama dalam mewujudkan ukhuwan Islamaiyah dan

Irwansyah Berharap Pangkalpinang Jadi Kota Penuh Barokah dan Selalu Dilindungi Allah SWT
Bangkapos/Zulkodri
Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah ketika di doakan Syeikh Hasan Adam dari Sudan agar selalu menjadi pemimpin yang mendapat tuntunan dari Allah SWT pada acara doa dan berdzikir bersama, shalat berjamaah serta nganggung bersama di rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Jumat (15/09/2017) malam 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah mengatakan kegiatan doa dan Dzikir bersama dalam rangka memperingati Hut kota ke 260 merupakan bentuk syukur kepada ALLAH Swt.

" Kita berharap dengan kegiatan ini, akan memberikan manfaat yang besar terutama dalam mewujudkan ukhuwan Islamaiyah dan silaturahmi antara sesama umat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Irwansyah berharap Pangkalpinang akan menjadi kota yang barokah dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

" Kita juga berharap di Pangkalpinang, lahir pemimpin-pemimpin yang memiliki Imtaq dan juga selalu mendapat tuntunan dari ALLAH," ujarnya.

Pantauan bangkapos.com, Jumat (15/09/2017) usai kegiatan doa dan berdzikir bersama acara dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah, dan nganggung bersama.

Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, sholawat dan tausyiah Syeikh KH Muhammad Sholeh Basalamah dari Pondok Pesantren Darussalam Jatibareng Brebes Jawa Tengah dan Doktor Syeikh Hasan Adam dari Sudan.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved