HUT ke-260: Jadikan Pangkalpinang Kota Gemilang

Walikota mengajak seluruh elemen di masyarakat Kota Pangkalpinang untuk bersama-sama membangun Pangkalpinang menjadi Kota yang lebih baik

HUT ke-260: Jadikan Pangkalpinang Kota Gemilang
Zulkodri/bapos
Suasana Upacara peringatan HUT Kota Pangkalpinang, di Halaman perkantoran Walikota Pangkalpinang, Minggu (17/09/2017). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Rintik hujan yang menguyur Kota Pangkalpinang di halaman perkantoran Walikota, Minggu (17/09/2017) tidak mengurangi semangat para peserta upacara peringatan Hut Kota Pangkalpinang, ke 260.

Upacara dimulai sekitar pukul 07.56 WIB dipimpin langsung Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, perwakilan Polda, Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian, pimpinan DPRD dan anggota DPRD serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya, walikota mengajak seluruh elemen di masyarakat Kota Pangkalpinang untuk bersama-sama membangun Pangkalpinang menjadi Kota yang lebih baik sesuai dengan tema peringatan Hut Kota Pangkalpinang ke 260 yakni "Kerja Bersama Membangun Kota Pangkalpinang Gemilang".

"Mari bersama kita bangun Pangkalpinang, menjadi Kota yang gemilang. Saya yakin dan percaya seluruh elemen dan komponen di Pangkalpinang memiliki cita-cita yang sama ingin membangun Pangkalpinang menjadi kota yang gemilang maju dan terus berkembang menjadi kota yang lebih baik," ucapnya.

Penulis: zulkodri
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved