Sidang Korupsi Bansos dengan Terdakwa Silvi, JPU Hadirkan 8 PNS Sebagai Saksi

dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) dengan terdakwa Silviana Prihartini alias Silvi sampai saat ini terus berlanjut

Sidang Korupsi Bansos dengan Terdakwa Silvi, JPU Hadirkan 8 PNS Sebagai Saksi
bangkapos.com/Ryan A Prakasa
Tampak terdakwa kasus korupsi bansos, Silviana Prihartini alias Silvi (hijab hitam) membawa berkas usai menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Rya,n A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Perkara kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) dengan terdakwa Silviana Prihartini alias Silvi sampai saat ini terus berlanjut di meja hijau atau Pengadilan Negeri (PN) Pangkalpinang.

Pantauan bangkapos.com di gedung PN Pangkalpinang, Senin (18/9/201) siang, sidang kali ini jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan sedikitnya 8 orang saksi dari kalangan pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Bangka.

Sidang kali ini pun masih dipimpin oleh ketua majelis hakim, Surono SH MH dan dua orang anggota majelis hakim lainnya. Sementara terdakwa dalam kasus ini, Silvi terlihat masih didampingi penasihat hukumnya, Jailani Kasim SH.

Selama sidang berlangsung majelis hakim pengadilan setempat mempertanyakan tugas dan kewenangan 8 orang PNS yang dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kedua yang digelar di gedung pengadilan setempat.

Dalam berita sebelumnya disebutkan jika Silvi terjerat hukum lantaran mantan bendahara intansi Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Bangka diduga telah menyelewengkan dana bansos diantaranya dana santunan kematian senilai Rp 1,2 M selama tahun anggaran (TA) 2015-2016.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved