Viral: Pemuda Ini Rekam Pasangan Indehoy di Jembatan Penyeberangan

Video yang diambil dan diposting kemarin siang dari lingkungan Ray Chan Wang Chan, telah diposting oleh pengguna Facebook

Viral: Pemuda Ini Rekam Pasangan Indehoy di Jembatan Penyeberangan
coconuts.co

BANGKAPOS.COM -- Seorang pria Thailand memasang sebuah video di mana dia menyelinap ke jembatan penyeberangan pejalan kaki untuk memfilmkan kaki pasangan saat mereka bercinta di jembatan kotor saat hujan.

Dilansir coconuts.co. video yang diambil dan diposting kemarin siang dari lingkungan Ray Chan Wang Chan, telah diposting oleh pengguna Facebook Adisak Khawsa-ard dan telah dilihat 2,3 juta kali.

Sebagian besar tidak disetuju terhadap apa yang dilakukan pasangan tersebut.

Setelah semua perhatian dan reaksi publik, Letnan Kolonel Prasong Pumhuayrod, wakil komandan Kantor Polisi Wang Chan, mengatakan bahwa dia meminta petugas untuk mencari pasangan tersebut, melaporkan The Nation.

Adisak menulis bahwa dia mengikuti pasangan tersebut setelah melihat mereka bercumbu di jalan di dekatnya dan bahwa dia telah melihat pasangan yang sama 'menikmati' jembatan yang sering sepi minggu sebelumnya dengan cara yang sama.

Lihat videonya: 

Tidak ada rincian tentang siapa mereka atau dari mana mereka berasal.

Polisi mengatakan bahwa mereka ingin menanyai pasangan tentang tindakan mereka.

* Video Mama Muda Mesum dengan Berondong

Baru-baru ini, jagad maya diramaikan oleh berita perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang istri dengan pria yang usianya lebih muda alias berondong.

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved