Breaking News:

Akun Asahan Alham Mengaku Diserang Kelompok SARACEN, Apa Kaitannya dengan Aidit?

Akun facebook atas nama Asahan Alham mengaku diserang kelompok cyber bayaran. Belum diketahui apa alasan akun tersebut diserbu warganet.

Penulis: Teddy Malaka | Editor: Teddy Malaka
Facebook

BANGKAPOS.COM -- Akun facebook atas nama Asahan Alham mengaku diserang kelompok cyber bayaran. Belum diketahui apa alasan akun tersebut diserbu warganet, namun beberapa postingan akun tersebut dikait-kaitkan dengan komunis dan anti komunis.

Pada postingan yang dilakukan baru-baru ini, akun Asahan Ilham menuding ia diserang oleh akun-akun menggunakan nama samaran.

Berikut postingan Asahan Ilham: 

Saya mendapat laporan bahwa ratusan preman bandit yang menyerang akun saya dalam beberapa hari ini adalah para bandit yang dibayar SARACEN. Bukan dari golongan Islam, bukan dari para anak cucu algojo suhartO. Mereka menggunakan nama samaran .Saracen puya jaringan mata-mata di luar negeri dan mungkin juga ada elemen-elemen OPORKAKI yang mereka gunakan. Mereka akan terus menyerang saya secara sistimatis karna saya dianggap sasaran empuk, besar mulut dan agak terkenal.Semua ini dalam rangka politik adu domba mereka.
ASAHAN AIDIT.
Hoofddorp-Holland, 2192017

Asahan Aidit, begitu tertulis pada baris ke sembilan postingan tersebut.

Apa hubungan laki-laki itu dengan Dipa Nusantara Aidit?

Dikutip dari wikipedia, Asahan Alham, nama aslinya Asahan Aidit, (lahir di Tanjung Pandan, Belitung, Sumatera Selatan, 4 Desember 1938; umur 78 tahun).

Ia adalah seorang penulis Indonesia, termasuk dalam penulis sastra eksil Indonesia.

Dalam penelusuran di google, Asahan Alham adalah saudara kandung DN Aidit.

Belum diketahui apakah akun tersebut milik Asahan Alham atau bukan. Di pencarian facebook, ada beberapa nama Asahan Ilham.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved