Breaking News:

Babel Tuan Rumah Kejurnas Tinju, Pertina Diminta Mempersiapkan Diri

November ini Babel harus mempersiapkan diri untuk kejurnas tinju. Karena itu pengurus pertina yang baru

Bangka Pos / Hendra
Pelantikan dan pengukuhan pengurus Pertina Babel periode 2016-2020 di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel, Jumat (?22/9/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengurus Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Babel usai dilantik dan dikukuhkan diminta segera mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Tinju Nasional pada 10 November mendatang.

Ketua Umum Pertina, Johni Asadoma, Jumat (22/9/2017) mengatakan Babel ditunjuk menjadi tuan rumah kejurnas tinju. Karenanya Pertina Babel segera untuk mempersiapkan atlet, sasana tinju serta sarana pertandingan seperti wasit dan hakim.

"November ini Babel harus mempersiapkan diri untuk kejurnas tinju. Karena itu pengurus pertina yang baru saja saya lantik ini agar mempersiapkan atlet-atletnya, sasana tinju serta sarana pertandingan pendukung lainnya," kata Johni.

Dia juga berharap dari pembinaan dan pelatihan yang dilakukan oleh Pertina Babel dapat melahirkan atlet berprestasi yang bisa bersaing baik ditingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu, Gubernur Babel dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Haryoso mengatakan kegiatan kejurnas tinju didukung penuh oleh pemprov Babel.

"Melalui Kejurnas tinju ini kita bisa mengembangkan sportourism. Ini juga mendukung program pemerintahan babel. Karena itu kita dukung kegiatan ini dan minta pertina untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Kita harapkan kita mendapatkan dua kesuksesan, yakni sukses atltetnya dan sukses penyelenggaraanya," kata Haryoso.

Sementara itu, Syahrudin yang baru saja dilantik sebagai Ketua Pertina Babel mengatakan dukungan pemerintah untuk penyelenggaraan kejurnas babel sangat dibutuhkan.

"Kita sudah didukung. Dalam waktu dekat kita akan segera mempersiapkan segala sesuatunya agar kejurnas tinju ini sukses kita gelar," ujarnya.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved