Duh Sedihnya Wanita Cantik Ini Ditolak Mertua, Duduk di Pelaminan Sendiri Tanpa Didampingi Suami

Wanita ini harus duduk di kursi pelaminan seorang diri tanpa kedatangan mempelai pria dan keluarganya.

Duh Sedihnya Wanita Cantik Ini Ditolak Mertua, Duduk di Pelaminan Sendiri Tanpa Didampingi Suami
Facebook
Via di pelaminan tanpa didampingi suaminya. 

Tapi saya tetap sabar, sabar, dan sabar terus karena aku tau Tuhan gak tidur :') Tuhan melihat semua nya :')

Aku sama dia pun Rumah tangga seperti bukan Rumah tangga ya karena itu orang tua dan kaka dia slalu ikut campur dan seperi tidak boleh kalau aku sama dia slalu bareng, aneh kan? Tapi yasudahlah aku terimain aku masih sabar :')

Aku slalu ngertiin mungkin emang dia masih kuliah di Universitas Singa Perbangsa (UNSIKA) dan biaya pun masih dari orang tua nya juga, tapi sedikit pun orang tua dan kaka nya sangat tidak punya hati banget..

Dia emang slalu bilang dia juga ingin serius sama aku pengen slalu bareng sama aku tapi apa daya dia juga bilang dia tertekan sama ibu dan kaka nya.. Yatuhaaan kejam nya mereka itu yah :')

Sadar kalian tuh sadar mau sampai mana kalian membenci orang lain!!!!! Hati kalian ini apa!!!!

Saya akui emang saya orang tidak punya, tidak seperti kalian yang punya segalanya!! Tapi inget semua itu hanya titipan hanya titipan!! Jangan seenak nya kalian seperti ini kepada keluarga saya!!

Kalaupun kalian dulu anggap saya! Akui saya! Mungkin kejadian ini gak akan saya laporin! Saya sudah capek! Sudah tidak ada lagi kata sabar! Dan sekarang liat lah kelakuan Dia yang begitu kejam!

Asal anda tau yah kejadian ini bukan lah cuman sekali dua kali! Dari pas semenjak pacaran pun emang dia sering main fisik tapi saya slalu sabar! Tapi ini dia sudah kelewatan! Anak kuliahan kok begitu yah!!

Saya sudah benar2 sakit hati sakit banget!!! Jangan anggap maslah ini sepele!! Kita main Hukum!! 
Pikir sama anda gimana kalau anda disiksa sama suami anda jg hah, apa anda tetap mau terima? Apakah orang tua anda juga tetap mau terima hah?

Kalian tuh berpendidikan semua tapi otak kalian seperti orang tidak berpendidikan!!

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved