Nonton di SINI, LIVE STREAMING Stoke City vs Chelsea

Gara-gara kartu merah yang diterima saat menghadapi Arsenal, bek Chelsea, David Luiz, harus absen dalam tiga laga domestik. Salah satunya

Nonton di SINI, LIVE STREAMING Stoke City vs Chelsea
BEN STANSALL/AFP
Bek Chelsea, Andreas Christensen (kanan), berebut bola dengan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Wembley, London, pada 20 Agustus 2017. 

BANGKAPOS.COM -- Gara-gara kartu merah yang diterima saat menghadapi Arsenal, bek Chelsea, David Luiz, harus absen dalam tiga laga domestik. Salah satunya adalah ketika Chelsea bertamu ke Stadion Bet365 tempat Stoke City bermukim (23/9).

Dua partai lain di mana Luiz absen adalah laga di Piala Liga (20/9) dan duel Premier League melawan Manchester City di Stamford Bridge (30/9).

Baca: Nonton di SINI, LIVE STREAMING Girona vs Barcelona

Baca: Nonton di SINI, LIVE STREAMING Leicester City vs Liverpool

Jadi, untuk sementara, The Three Musketeers di barisan pertahanan Chelsea harus kehilangan satu awak.

Akan tetapi, Manajer Antonio Conte sudah siap percaya pada Andreas Christensen untuk menemani kapten Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta.

Di Premier League, pemain Denmark berusia 21 tahun itu sudah tampil empat kali, tapi baru satu kali menjadi starter, yaitu ketika Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur di Wembley (20/8).

“Christensen memang masih muda, tapi ia adalah pemain yang bagus dan saya percaya padanya. Sekarang Christensen punya kesempatan untuk main sejak awal dan ia harus bersiap dengan sebaik-baiknya,” kata Conte seperti dikutip dari situs Metro.

Baca: Dikubur Puluhan Tahun, Tengkorak dan Kapas Pria Ini Berbau Wangi

Stoke pun akan kehilangan satu pemain penting. Kurt Zouma harus absen karena policy di Premier League yang melarang pemain pinjaman menghadapi klub induk.

Halaman
123
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved