Allahuakbar! Itu Mayat Bilal, Bocah Hilang Ternyata Tenggelam di Kolam Ikan Hutan Wisata

Dua hari menghilang, akhirnya Bilal ditemukan di dasar Kolam Ikan Hutan Wisata Sungailiat Bangka, Selasa (26/9/2017 petang.

Allahuakbar! Itu Mayat Bilal, Bocah Hilang Ternyata Tenggelam di Kolam Ikan Hutan Wisata
bangkapos.com/Fery Laskari
Dua hari menghilang, akhirnya Bilal ditemukan di dasar Kolong Hutan Wisata Sungailiat Bangka, Selasa (26/9/2017 petang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua hari menghilang, akhirnya Bilal ditemukan di dasar Kolam Ikan Hutan Wisata Sungailiat Bangka, Selasa (26/9/2017 petang.

"Allahu Akbar..itu mayatnya...itu mayatnya,"  teriak warga menyaksikan evakuasi mayat bocah ini, Selasa (26/9/2017) petang di Kolong Hutan Wisata Sungailiat Bangka.

Misteri hilangnya bocah SD ini terungkap setelah Tim Damkar Pemkab Bangka dan ayah serta kakek korban mencari di kolong tersebut.

"Bilal hilang sejak kemarin. Dan petang ini ditemukan di dasar kolong ini," kata Kaling Bukitbetung Sungailiat, Yusrizal ditemui di lokasi penemuan.

Baca: Berawal Dari Coba-Coba, Tiba Tiba Kaki Tim Pencari Menginjak Mayat Bocah di Dasar Kolong

Sebelumnya beredar diberbagai medsos terkait hilangnya seorang anak bernama Bilal warga Jalan Imam Bonjol Sungailiat Kabupaten Bangka Selasa (26/9/2017).

Bilal yang berumur 7 tahun ini menurut orangtuanya Heri kemarin Senin (25/9/2017) pukul 13.00 WIB naik sepeda dengan salah seorang sepupunya dari kediamannya menuju Kampung Nelayan.

Namun ntah mengapa kemudian Bilal ditinggalkan oleh sepupunya di tengah jalan dan hingga kin tidak diketahui rimbanya.

Pihak keluarga sudah berusaha mencari kemana-mana termasuk meminta pertolongan berbagai pihak agar bisa menemukan Bilal yang hinggi kini belum ditemukan.

"Bener bang yang di Medsos itu anak saya mohon bantuannya agar anak saya bisa ditemukan kembali dalam kondisa sehat dan tidak terjadi apa-apa," kata Heri.

Sejumlah warga di Medsos juga ikut menyebarkan berita hilangnya Bilal ini termasuk sejumlah tokoh masyarakat. 

Penulis: ferylaskari
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved