Breaking News:

Kecamatan Rangkui Raih Juara Umum Porkot 2017

Bagi yang juara jangan mudah puas diri. Asah terus kemampuan, karena masih ada event yang lebih besar menunggu di depan mata

Bangkapos/Zulkodri
Adisten I Bidang pemerintahan, Suparyono didampingi Ketua Koni Pangkalpinang, Nurdin Yusuf ketika menyerahkan piala bergilir sebagai juara umum kepada Plt Camat Rangkui, Jumat (29/09/2017) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pangkalpinang, 2017.

Kecamatan Rangkui dinobatkan sebagai juara setelah berhasil menyabet tiga medali emas dari empat cabang olahraga yang dipertandingkan.

Trophy juara umum, diserahkan langsung Asisiten I Bidang pemerintahan, Suparyono mewakili Walikota dan Wakil Walikota yang sedang dinas luar daerah, Jumat (29/09/2017) di halaman Kantor Walikota.

Asisten I Bidang Pemerintahan, Suparyono  memberi apresiasi atas prestasi para atlet kecamatan yang telah berjuang memberikan yang terbaik bagi kecamatan masing-masing.

" Bagi yang juara jangan mudah puas diri. Asah terus kemampuan, karena masih ada event yang lebih besar menunggu di depan mata yakni Porprov 2018. Bagi yang kalah jangan berkecil hati, terus latih dan asah kemampuan, karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda," ucapnya.

Terpisah Ketua Koni Pangkalpinang, Nurdin Yusuf mengatakan para pemenang lomba atau yang mengikuti Porkot, akan di seleksi untuk mengikuti Pekan olahraga Provinsi 2018 mendatang.

" Porkot, ini kita gelar bukan sekedar mencari pemenang, tetapi mencari bibit atlet berprestasi yang akan dipersiapkan menjadi Kontingen Pangkalpinang dalam Porprov 2018 mendatang. Makanya hanya empat cabor, yang diperlombakan, yakni cabor sepakbola, Futsal, bola voley dan  Basket Ball. Untuk cabor lain kita sudah ada atletnya," ucapnya seraya mengucapkan selamat kepada para pemenang.(*)

Para pemenang perlombaan di Porkot 2017

Cabor Bola Basket Putera :
1. Kecamatan Bukit Intan
2. Kecamatan Rangkui 
3. Kecamatan Taman Sari

Cabor Bola Basket Puteri :
1. Kecamatan Rangkui
2. Kecamatan Bukit Intan 
3. Kecamatan Taman Sari

Cabor Futsal :
1. Kecamatan Bukit Intan 
2. Kecamatan Pangkalbalam
3. Kecamatan Gabek 

Cabor voley Putera :
1. Kecamatan Rangkui
2. Kecamatan Gabek
3. Kecamatan Bukit Intan

Cabor Voley Putri 
1. Kecamatan Gerunggang
2. Kecamatan Gabek
3. Kecamatan Rangkui.
Sumber panitia Porkot (*).

Penulis: M Zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved